Bupati Mundjidah Canangkan Renovasi Masjid di Lingkup Pemkab Jombang

Bupati Mundjidah Canangkan Renovasi Masjid di Lingkup Pemkab Jombang Bupati Jombang Mundjidah Wahab bersama Sekdakab Jombang serta kepala OPD saat doa bersama pencanangan renovasi Masjid Baiturrahman.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Bupati Jombang, Hj. , memimpin apel kerja jajaran pegawai di lingkup sekretariat pemerintah kabupaten setempat, pada Rabu (02/06/21).

Digelar di halaman Kantor Pemkab Jombang, apel tersebut tetap mengedepankan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19. Seluruh karyawan-karyawati berbaris berjarak dan bermasker. Apel diawali dengan pembacaan Sholawat Tibbil Qulub dipimpin langsung oleh Bupati Jombang.

Selain memberikan arahan kepada para karyawan dan karyawati di lingkup Pemkab Jombang, apel pagi dirangkai dengan penyerahan tali asih kepada para ASN di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan yang purna tugas.

Dalam kegiatan tersebut, bupati dengan didampingi Sekdakab Jombang, Dr. H. Akh. Jazuli, S.H., M.Si, serta kepala OPD, kemudian melanjutkan dengan pencanangan pembangunan Masjid Baiturrahman yang ada di kantor Sekretariat Pemkab Jombang.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Jombang, saya sampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh ASN yang telah mematuhi dan menaati protokol kesehatan. Di manapun dan kapan pun ASN harus menjadi contoh, teladan, dan memberikan sosialisasi pada masyarakat akan pentingnya melakukan pencegahan penyebaran Covid-19," tutur bupati.

Tak lupa, bupati juga mengajak ASN Pemkab Jombang untuk berlomba-lomba beramal jariyah, bersedekah, berinfaq, dan melaksanakan amal kebaikan. Ini disampaikan Bupati yang juga sekaligus pada kesempatan tersebut mencanangkan rehab pembangunan Masjid Baiturrahman yang ada di kantor Sekretariat Pemkab Jombang.

"Terima kasih kepada para donatur, semoga amal jariyah kita ini akan dilipatgandakan pahalanya oleh Alloh SWT. Amal jariyah inilah yang kelak akan menolong kita di akhirat," pungkasnya.

Pencanangan rehab Masjid Baiturrahman dananya berasal dari swadaya seluruh ASN dan para donatur yang diperkirakan menghabiskan dana sekitar Rp 5 miliar. Pencanangan rehab ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati Jombang Hj. , dan selanjutnya diserahkan kepada para tukang yang akan bekerja. (aan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO