BREAKING NEWS: Pabrik Sepatu PT Shou Fong Lastindo Bojonegoro Kebakaran

BREAKING NEWS: Pabrik Sepatu PT Shou Fong Lastindo Bojonegoro Kebakaran Api tampak masih berkobar di dalam pabrik.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Pabrik padat karya alas kaki sepatu di Desa Bakung, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur kebakaran, Kamis (3/6/21) malam. Api sempat berkobar besar dan membakar beberapa bagian dalam pabrik. Namun beberapa menit kemudian api berhasil dipadamkan oleh tim pemadam kebakaran.

Kebakaran di pabrik sepatu milik PT. Shou Fong Lastindo itu sempat mengagetkan warga sekitar. Puluhan warga berhamburan keluar rumah dan mendekati lokasi kebakaran untuk membantu pemadaman.

"Kaget sekali, tiba-tiba ada kabar pabrik sedang kebakaran. Saya langsung ke lokasi tapi di dalam pabrik sudah ramai," ujar M Fauzi, salah satu warga sekitar kepada wartawan.

Penyebab kebakaran pabrik sepatu tersebut saat ini masih dalam penyelidikan petugas Tim Damkar. Namun banyak warga yang menduga penyebab kebakaran karena korsleting listrik di dalam pabrik. Selain itu, kerugian akibat kebakaran juga masih dalam hitungan petugas.

Sementara itu, beberapa video dan foto kebakaran pabrik sepatu milik PT. Shou Fong itu ramai bertebaran di media sosial.

Pabrik sepatu tersebut beberapa waktu lalu menjelang Hari Raya Idul Fitri ramai diperbincangkan akibat manajemen menunda pencairan gaji ribuan karyawannya.

Salah satu karyawan berinisial M menyebut kebakaran di pabrik tempat ia bekerja hanya ringan. Namun dia khawatir sepatu garapannya ikut terbakar. "Aku mikir garapanku (sepatu), semoga tidak terbakar," ujarnya berharap. (nur/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO