Dengar Suara Rintihan dan Teriakan dari Dalam Sumur, Usai Dicek Ternyata ODGJ Tercebur

Dengar Suara Rintihan dan Teriakan dari Dalam Sumur, Usai Dicek Ternyata ODGJ Tercebur Tim BPBD Blitar sedang bekerja mengevakuasi korban dari dalam sumur sedalam 15 meter.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Seorang pria di Desa Jimbe, , Kabupaten Blitar ditemukan di dalam sumur sedalam 15 meter. Tidak ada yang tahu kronologis korban bisa berada di dasar sumur.

Keberadaan pria bernama Sofyan Sahuri (26) itu baru diketahui saat warga mendengar ada suara rintihan dari dalam sumur sekitar pukul 20.45 WIB. Setelah dicek ternyata korban sudah berada di dalam sumur dengan kondisi kesakitan. Warga kemudian menghubungi petugas untuk meminta bantuan evakuasi.

"Ada warga setempat bernama Saifudin, mendengar suara rintihan dan teriakan dari dalam sumur di samping rumahnya. Setelah dicek ternyata di dasar sumur terlihat korban," ujar Kapolsek Lodoyo Barat AKP Suyatno.

Kemudian sekitar 21.40 WIB, petugas kepolisian tiba di TKP bersama Tim BPBD Kabupaten Blitar. Pada pukul 22.00 WIB mulai dilakukan evakuasi. Beruntung sumur dalam kondisi kering sehingga memudahkan evakuasi.

"Pada pukul 23.10 WIB, korban berhasil dievakusi dari dalam sumur. Kemudian dilakukan pemerikasaan kesehatan oleh Puskesmas Kademangan dengan hasil sementara korban mengalami kesakitan pada panggul bagian kanan. Selanjutnya, korban dibawa ke Puskesmas Kademangan untuk dilakukan perawatan," jelas AKP SUyatno.

Dia menambahkan, korban adalah orang dengan gangguan jiwa (ODGJ). Saat ini korban masih dirawat di Puskesmas Kademangan. (ina/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Digiring Maling, Ratusan Bebek Milik Warga di Blitar Raib':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO