Kabur dari Rumah Sakit Jiwa Bawa Motor Perawat, ODGJ Tewas Karena Kecelakaan di Blitar

Kabur dari Rumah Sakit Jiwa Bawa Motor Perawat, ODGJ Tewas Karena Kecelakaan di Blitar Kondisi korban dan motor yang dikendarai setelah mengalami kecelakaan.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Nahas dialami Yuswono (34), orang dengan gangguan jiwa (ODGJ). Ia tewas karena kecelakaan setelah kabur dari di Kabupaten Lumajang, tempatnya dirawat.

Informasi yang dihimpun, pasien tersebut berhasil kabur dari rumah sakit dengan menerobos pintu pagar setelah mengambil motor milik salah satu perawat.

Petugas rumah sakit yang mengetahui ada pasien kabur sempat melakukan upaya pengejaran terhadap korban. Namun, petugas kehilangan jejak di sekitar daerah Singosari, Malang.

Diduga, korban hendak kabur ke arah . Adapun motor milik perawat yang dikendarai oleh korban adalah Honda Supra bernomor polisi N-6137-TDV.

Selang beberapa waktu kemudian, pihak rumah sakit mendapatkan informasi bahwa pasien tersebut mengalami kecelakaan di Jalan Umum Desa Siraman Kecamatan Kesamben, Kabupaten .

AKP Kadek Aditya Yasa Putra, Kasatlantas Polres , membenarkan adanya peristiwa tersebut saat dikonfirmasi.

"Kejadiannya pada hari Kamis 19 Januari sekira pukul 19.00 WIB. Korban dari timur ke barat. Memasuki jalan umum menikung Desa Siraman Kecamatan Kesamben Kabupaten , korban berjalan lurus selanjutnya menabrak pohon beringin. Kecelakaan diduga akibat pit of control," ujar Kadek, Jumat (20/1/2/23).

Korban kemudian dievakuasi ke rumah sakit. Identitas korban diketahui dari motor yang digunakan.

Diketahui korban bernama Yuswono (34) yang merupakan pasien asal Lumajang. "Korban mengalami luka di kepala dan dinyatakan meninggal dunia," pungkasnya. (ina/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ikuti Google Maps, Mobil Pikap di Blitar Dilewatkan Jembatan Bambu, Nyaris Terporosok':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO