Kamis, 17 Juni 2021 14:54

Viral Video Bocah Curi HP di Warung Makan Desa Kemendung Sidoarjo

Kamis, 10 Juni 2021 19:06 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Viral Video Bocah Curi HP di Warung Makan Desa Kemendung Sidoarjo
Dari tangkapan layar CCTV, tampak seorang bocah yang bersiap mengambil handphone milik pria berkaos biru.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Seorang bocah nekat mencuri handphone milik pengunjung yang tengah makan siang di sebuah warung makan Desa Kemendung, Kecamatan Taman, Sidoarjo. Aksi pencurian yang terekam CCTV tersebut kini viral di media sosial.

Video CCTV berdurasi 02.04 detik itu mempertontonkan aksi pencurian telepon genggam milik seorang konsumen di salah satu warung makan di kawasan Desa Kemendung Kecamatan Taman Sidoarjo pada Minggu (6/6) lalu sekitar pukul 12.00 WIB.

Dalam rekaman CCTV itu memperlihatkan seorang bocah yang ditengarai berusia sembilan tahun terlebih dahulu mengawasi korbannya yang sedang makan bersama anaknya. Anak tersebut tampak mondar-mandir sembari menunggu korbannya lengah.

Beberapa menit kemudian, anak tersebut dengan cekatan tiba-tiba mengambil sebuah telepon genggam milik korban yang diketahui memakai kaos biru. Korban saat itu meninggalkan meja makan menyisakan telepon genggamnya di atas meja.

BACA JUGA : 

Ngecat Tembok Pakai Campuran Spiritus, Ruko di Sidoarjo Ludes Terbakar, Dua Orang Luka

Sebuah Truk Colt Diesel Tabrak Tiang PJU di Raya Mojopahit Sidoarjo Hingga Jebol

Diseruduk Pikap dan Dihantam Truk, Warga Nganjuk Tewas di Raya Taman Sidoarjo

Diduga Kelebihan Muatan, Truk Muat HCL Terguling di Jalan Raya Keret Sidoarjo

Ironisnya, peristiwa itu dilakukan pada siang hari di mana saat itu tengah ramai konsumen yang hendak makan siang. Sementara pada saat kejadian, anak korban yang berada di samping telepon yang hilang tidak mengetahui aksi pencurian tersebut.

"Sebenarnya peristiwa pencurian ini bukan kali pertama. Tapi untuk pencurian yang dilakukan bocah ini baru kali ini terjadi," jelas pengelola warung makan, Hari Oko Santoso, Kamis (10/6/2021).

Sementara Kapolsek Taman, Kompol Heri Susanto mengatakan, hingga saat ini belum ada laporan apapun dari korban terkait aksi pencurian tersebut. Bahkan pihaknya sempat mendatangi lokasi tersebut untuk melakukan pengecekan atas kebenaran informasi yang tengah viral di media sosial.

"Saya sudah cek ke sana kemarin. Tapi sampai hari ini belum ada laporan dari korban. Saya cari informasi keberadaan korban juga belum ketemu," jelas Kompol Heri. (cat/ian)

Soal Anggaran Menhan untuk Alutsista Rp 1.700 Triliun, Ini Komentar Kiai Asep
Kamis, 17 Juni 2021 00:22 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Heboh anggaran untuk membeli Alutsista sebesar Rp 1.700 Triliun membuat Menteri Pertahanan Prabowo Subianto terus mendapat sorotan publik. Padahal, menurut Prabowo, master plan atau grand design itu permintaan ...
Jumat, 04 Juni 2021 10:27 WIB
PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Bukit Kehi, destinasi wisata yang satu ini berada di Kota Pamekasan. Bukit Kehi menawarkan pemandangan daerah pegunungan yang hijau mempesona. Pengunjung bahkan bisa berenang di sejuknya hawa pegunungan di pulau gar...
Kamis, 17 Juni 2021 05:46 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Di Indonesia, terutama di Bangkalan dan Kudus, Covid-19 mengganas. Ratusan orang meninggal dunia.Tapi di belahan dunia lain Covid-19 justru lenyap. Inilah yang terjadi di California. Warganya pun berpesta. Pesta merd...
Minggu, 16 Mei 2021 06:58 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*65. fawajadaa ‘abdan min ‘ibaadinaa aataynaahu rahmatan min ‘indinaa wa’allamnaahu min ladunnaa ‘ilmaanLalu mereka berdua bertemu dengan seorang hamba di antara hamba-hamba Kami, yang telah Kami berika...
Sabtu, 12 Juni 2021 09:55 WIB
>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke [email protected] Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<...