Viral Video Bocah Curi HP di Warung Makan Desa Kemendung Sidoarjo

Viral Video Bocah Curi HP di Warung Makan Desa Kemendung Sidoarjo Dari tangkapan layar CCTV, tampak seorang bocah yang bersiap mengambil handphone milik pria berkaos biru.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Seorang bocah nekat mencuri handphone milik pengunjung yang tengah makan siang di sebuah warung makan Desa Kemendung, Kecamatan Taman, . Aksi pencurian yang terekam CCTV tersebut kini viral di media sosial.

Video CCTV berdurasi 02.04 detik itu mempertontonkan aksi pencurian telepon genggam milik seorang konsumen di salah satu warung makan di kawasan Desa Kemendung Kecamatan Taman pada Minggu (6/6) lalu sekitar pukul 12.00 WIB.

Dalam rekaman CCTV itu memperlihatkan seorang bocah yang ditengarai berusia sembilan tahun terlebih dahulu mengawasi korbannya yang sedang makan bersama anaknya. Anak tersebut tampak mondar-mandir sembari menunggu korbannya lengah.

Beberapa menit kemudian, anak tersebut dengan cekatan tiba-tiba mengambil sebuah telepon genggam milik korban yang diketahui memakai kaos biru. Korban saat itu meninggalkan meja makan menyisakan telepon genggamnya di atas meja.

Ironisnya, peristiwa itu dilakukan pada siang hari di mana saat itu tengah ramai konsumen yang hendak makan siang. Sementara pada saat kejadian, anak korban yang berada di samping telepon yang hilang tidak mengetahui aksi pencurian tersebut.

"Sebenarnya peristiwa pencurian ini bukan kali pertama. Tapi untuk pencurian yang dilakukan bocah ini baru kali ini terjadi," jelas pengelola warung makan, Hari Oko Santoso, Kamis (10/6/2021).

Sementara Kapolsek Taman, Kompol Heri Susanto mengatakan, hingga saat ini belum ada laporan apapun dari korban terkait aksi pencurian tersebut. Bahkan pihaknya sempat mendatangi lokasi tersebut untuk melakukan pengecekan atas kebenaran informasi yang tengah viral di media sosial.

"Saya sudah cek ke sana kemarin. Tapi sampai hari ini belum ada laporan dari korban. Saya cari informasi keberadaan korban juga belum ketemu," jelas Kompol Heri. (cat/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Pencurian Sepeda Motor di Krian Sidoarjo Terekam CCTV, Pelaku Mengenakan Seragam Ojol':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO