Polsek Krembung Sidoarjo Kawal Vaksinasi di Pura Agung Margo Wening

Polsek Krembung Sidoarjo Kawal Vaksinasi di Pura Agung Margo Wening Kapolsek Krembung saat mendampingi Bupati Sidoarjo meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 warga Pura Agung Margo Wening.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com memberikan pengamanan kegiatan vaksinasi Covid-19 oleh Dinas Kesehatan Sidoarjo bagi warga umat Hindu di Pura Penataran Agung Margo Wening Balonggarut, Kecamatan Krembung, Sabtu (12/6/2021).

Pengamanan itu untuk memastikan vaksin Sinovac yang diberikan kepada 166 umat Hindu Pura dan 84 orang warga Desa Balonggarut terdistribusikan dengan baik dan juga diprioritaskan untuk warga lansia.

"Kami memastikan, pendistribusian Vaksin kepada warga lansia berjalan dengan baik," cetus Kapolsek Krembung, AKP Imam Yuwono.

Ia menyebut, Bhabinkamtibmas Desa Balonggarut secara intens melakukan koordinasi dengan pihak pura maupun Pemdes Balonggarut beserta segenap elemen masyarakat Desa Balonggarut, guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan pasca pelaksanaan program vaksinasi.

Sementara itu, Kabid P2P Dinas Kesehatan Sidoarjo, dr Atho'illah mengatakan, program vaksinasi yang diadakan di Pura Agung Margo Wening ini adalah program pemerintah yang sudah dijalankan oleh umat Hindu di Kabupaten Sidoarjo. Sehingga pihaknya menyampaikan terima kasih sudah melaksanakan program pemerintah ini dengan baik.

"Terima kasih atas pelaksanaan ini, semoga kita semua selalu sehat dan kegiatan lancar terkendali," harapnya.

Dalam kegiatan vaksinasi itu, juga dihadiri oleh Achmad Muhdlor Ali. Ia hadir di tengah-tengah perserta vaksin yang disambut oleh Kapolsek Krembung dan Forkopimka. (cat/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO