Diseruduk Pikap dan Dihantam Truk, Warga Nganjuk Tewas di Raya Taman Sidoarjo

Diseruduk Pikap dan Dihantam Truk, Warga Nganjuk Tewas di Raya Taman Sidoarjo Kondisi sepeda motor usai diseruduk pikap lalu dihantam truk.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Nahas menimpa Didit Ragil Pamungkas (33), warga Desa Warujayeng, Kecamatan Tanjunganom, Nganjuk. Dia meregang nyawa usai mengalami kecelakaan di Jalan Raya Taman, , Senin (14/6/2021).

Kanit Laka Satlantas Polresta AKP Sugeng Sulistiyono menceritakan, peristiwa itu bermula saat korban mengendarai sepeda motor Honda Scoopy nopol AG 4327 VAH, melaju dari arah Surabaya ke Mojokerto.

Setibanya di lokasi kejadian, korban tertabrak mobil pikap L300 nopol L 8385 AR yang dikemudikan Huda Mustofa (41) warga Desa Banjararum, Kecamatan Singosari, Malang yang melaju di belakangnya. "Korban terseruduk dan masuk ke jalur berlawanan," kata Sugeng.

Nahas, dari arah Mojokerto ke Surabaya, melaju truk yang tidak diketahui nopolnya melarikan diri, sehingga korban tertabrak truk tersebut hingga tewas di lokasi kejadian. "Korban dievakuasi ke Rumah Sakit Siti Khodijah," terangnya.

Petugas Unit Laka Satlantas Polresta yang tiba di lokasi kejadian langsung menggelar olah TKP. Hasilnya, diduga kekurang hati-hatian pengemudi pikap. "Kendaraan yang terlibat diamankan sekaligus sopirnya," pungkas Sugeng. (cat/ian) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Bus di Madiun Tabrak Pohon dan Pengendara Motor':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO