Rabu, 28 Juli 2021 19:35

Mobil Sedan Ditumpangi Satu Keluarga Tertabrak Kereta Api di Tanggulangin Sidoarjo

Senin, 14 Juni 2021 23:29 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Mobil Sedan Ditumpangi Satu Keluarga Tertabrak Kereta Api di Tanggulangin Sidoarjo
Bagian depan mobil mengalami kerusakan parah usai ditabrak kereta api.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sebuah mobil sedan Honda Accord bernopol W 1078 CW tertabrak kereta api saat melintas di kawasan Jalan Raya Kalitengah Kecamatan Tanggulangin Sidoarjo. Beruntung, satu keluarga yang menumpangi kendaraan tersebut selamat.

Insiden kecelakaan terjadi pada Senin (14/6) sekitar pukul 20.53 WIB. Saat itu, mobil yang dikendarai Hartono (46) asal Desa Candi Pari, Kecamatan Porong, melintas di kawasan Jalan Raya Kalitengah Kecamatan Tanggulangin.

Hartono, yang saat itu bersama lima orang penumpang, dan salah satunya adalah istri Haryono yakni Indra Nirmatul Riza (37) hendak menuju ke kawasan Porong. Sesampainya di perlintasan kereta api Tanggulangin, tiba-tiba ada sebuah kereta api Probowangi Nomor gerbang ka 318 Jurusan Surabaya - Ketapang Banyuwangi. Tabrakan pun tak terelakkan.

"Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini," terang Kapolsek Tanggulangin, AKP. Mansyur Ade, Senin (14/6/2021) malam.

BACA JUGA : 

Dihantam Pikap, Seorang Nenek di Tuban Tewas Seketika

Kecelakaan Tunggal di Jalan Raya Taman Sidoarjo, Mobil Box Tabrak Tiang Reklame, Sopir Tewas

Oleng, Mobil Pikap Hantam Pembatas Jalan di Ruas Tol Waru-Sidoarjo, Sopir dan Penumpang Selamat

Pikap Tabrak Truk dari Belakang di Jalan Raya Trosobo Sidoarjo, Sopir Terjepit dan Patah Kaki

Dari hasil pemeriksaan petugas, saat terjadinya kecelakaan, palang pintu di sisi utara dan selatan tertutup. Bahkan tidak ada satu pun kendaraan yang melintas.

"Kurang hati-hatinya pengendara sedan saat melintas. Di samping itu, pengendara juga kurang konsentrasi saat palang pintu hendak ditutup," tambahnya.

Meski tidak ada korban jiwa, namun bagian depan kendaraan mengalami kerusakan parah. Di samping itu, pengemudi dan seluruh penumpang mobil tersebut mengalami syok alias trauma.

"Tidak ada luka, tapi penumpangnya mengalami cemas. Saat ini sudah dilarikan ke RSUD Sidoarjo untuk ditangani," tegasnya.

Saat ini, petugas sudah melakukan evakuasi terhadap korban dan kendaraan yang mengalami kecelakaan. Dan kasusnya sudah ditangani polisi. (cat/rev) 

Warga Sambisari dan Manukan Kulon Menolak Sekolah Dijadikan Tempat Isolasi Pasien Corona
Senin, 26 Juli 2021 19:36 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Korban Covid-19 yang terus berjatuhan mendorong Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya memperluas tempat isolasi pasien yang sedang terpapar virus corona. Berbagai fasilitas gedung – termasuk sekolah – direncana...
Kamis, 15 Juli 2021 06:50 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ini ide baru. Untuk menyiasati pandemi. Menggelar resepsi pernikahan di dalam bus. Wow.Lalu bagaimana dengan penghulunya? Silakan baca tulisan wartawan terkemuka Dahlan Iskan di  Disway, HARIAN BANGSA dan B...
Selasa, 27 Juli 2021 06:32 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Mayat korban covid yang perlu dibakar – sesuai keyakinan mereka – terus bertambah. Bahkan menumpuk. Sampai perusahaan jasa pembakaran mayat kewalahan. Celakanya, hukum kapitalis justru dipraktikkan dalam pe...
Kamis, 15 Juli 2021 12:37 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*66. Qaala lahu muusaa hal attabi’uka ‘alaa an tu’allimani mimmaa ‘ullimta rusydaanMusa berkata kepadanya, “Bolehkah aku mengikutimu agar engkau mengajarkan kepadaku (ilmu yang benar) yang telah diajark...
Sabtu, 17 Juli 2021 10:23 WIB
>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke [email protected] Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<...