Senin, 02 Agustus 2021 22:53

Rotasi Jabatan, Kapolres Pamekasan Pimpin Sertijab Kasat Reskrim

Jumat, 18 Juni 2021 15:08 WIB
Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Ferdiana Lestari
Rotasi Jabatan, Kapolres Pamekasan Pimpin Sertijab Kasat Reskrim
Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, S.I.K., M.Si., memimpin proses sertijab Kasatreskrim Polres Pamekasan, di Gedung Bhayangkara Mapolres Pamekasan, Jumat (18/6/2021) pagi. (foto: ist)

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, S.I.K., M.Si., memimpin langsung proses serah terima jabatan (sertijab) Kasat Reskrim Polres Pamekasan, di Gedung Bhayangkara Mapolres Pamekasan, Jumat (18/6/2021) pagi.

Jabatan Kasat Reskrim Polres Pamekasan yang sebelumnya diemban AKP Adhi Putranto Utomo, digantikan oleh AKP Tomy Prambana yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Galis Polres Bangkalan. Sementara AKP Adhi Putranto Utomo pindah sebagai Kasat Reskrim Polres Pasuruan. 

"Rotasi jabatan ini merupakan hal wajar dalam institusi kami. Tujuannya adalah penyegaran, sehingga dengan rotasi ini mereka semakin sukses di tempat baru, sekaligus tetap amanah dengan jabatan yang diemban. Tentunya juga dengan tugas baru yang sudah menanti," kata Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar.

Pada kesempatan itu, AKBP Apip Ginanjar juga menyampaikan terima kasih atas bakti dan dedikasi pejabat lama yang harus mengisi jabatan baru di lokasi berbeda.

BACA JUGA : 

Kejar Target Herd Immunity, Polres Pamekasan Gelar Vaksinasi Keliling di Pasar Tradisional

Peduli Sesama, Lapas Kelas IIA Pamekasan Salurkan 75 Paket Bansos untuk Warga Terdampak Covid-19

Peduli Relawan Covid-19, Polres Pamekasan Berikan Bantuan Sembako untuk FRPB

Bupati Pamekasan Tolak Rencana Pemerintah Pusat Soal Revisi PP 109 Tahun 2021

"Kami segenap keluarga besar Polres Pamekasan mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama dan Ibu Bhayangkari atas dedikasi dan pengabdiannya, semoga sukses di tempat tugas yang baru. Sedangkan bagi pejabat yang baru segera menyesuaikan dengan tugas-tugas yang ada di wilayah kerjanya," ujar Kapolres Pamekasan.

"Kami yakin dan percaya, dengan bekal pengalaman, pendidikan, dan integritas yang telah dimiliki anggota dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya. Demi bersama-sama membangun Polri yang dicintai masyarakat di wilayah hukum Polres Pamekasan," pungkasnya.

Upacara serah terima jabatan itu diikuti oleh perwakilan pejabat utama Polres Pamekasan, perwira staf, kapolsek jajaran, serta perwakilan personel Polres Pamekasan. (pmk1/zar)

Respons Keluhan Ojol Karena Terdampak Pandemi, ASC Foundation Bagikan Paket Sembako dan Uang Bensin
Kamis, 29 Juli 2021 13:40 WIB
MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Muhammad Al Barra bersama Tim ASC Foundation-nya, telah menyalurkan paket sembako kepada para pedagang terdampak PPKM darurat di 12 kecamatan di Kabupaten Mojokerto. Aksi sosial ini terus dilakukan Gus Barra. Kali i...
Kamis, 15 Juli 2021 06:50 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ini ide baru. Untuk menyiasati pandemi. Menggelar resepsi pernikahan di dalam bus. Wow.Lalu bagaimana dengan penghulunya? Silakan baca tulisan wartawan terkemuka Dahlan Iskan di  Disway, HARIAN BANGSA dan B...
Selasa, 27 Juli 2021 06:32 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Mayat korban covid yang perlu dibakar – sesuai keyakinan mereka – terus bertambah. Bahkan menumpuk. Sampai perusahaan jasa pembakaran mayat kewalahan. Celakanya, hukum kapitalis justru dipraktikkan dalam pe...
Senin, 02 Agustus 2021 11:32 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*66. Qaala lahu muusaa hal attabi’uka ‘alaa an tu’allimani mimmaa ‘ullimta rusydaanMusa berkata kepadanya, “Bolehkah aku mengikutimu agar engkau mengajarkan kepadaku (ilmu yang benar) yang telah diajark...
Sabtu, 17 Juli 2021 10:23 WIB
>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke [email protected] Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<...