Peringati Hari Bhayangkara Ke-75, Polresta Sidoarjo Khitankan 125 Anak

Peringati Hari Bhayangkara Ke-75, Polresta Sidoarjo Khitankan 125 Anak

SIDOARJO - BANGSAONLINE.com - Memperingati Hari Bhayangkara ke-75 pada 1 Juli 2021, Polresta mengadakan khitan massal ceria sebanyak 125 anak secara gratis, bertempat di Gedung Serbaguna Polresta , Sabtu (19/6/2021).

Kegiatan khitan massal ceria dibuka Kapolresta AKBP Kusumo Wahyu Bintoro. Ia menyampaikan peringatan Hari Bhayangkara ke-75 ini menjadi momen untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat.

"Selain khitan massal, nantinya ada banyak kegiatan sosial untuk masyarakat yang kami lakukan dalam peringatan Hari Bhayangkara ke-75. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada para stakeholder, netizen, dan masyarakat yang terlibat dalam kegiatan sosial ini," ujar AKBP Kusumo Wahyu Bintoro.

Pada kesempatan ini pula, Kapolresta berharap kedekatan Polri dengan masyarakat, khususnya di lingkup wilayah Kabupaten terus terjalin baik. Sehingga Polresta dan jajarannya dapat mewujudkan kondusivitas dan kamtibmas Kabupaten .

Khitan massal yang diadakan di Polresta ini disambut baik oleh masyarakat. M. Soleh, warga Tulangan yang ikut serta mengkhitankan putranya mengapresiasi kegiatan sosial ini.

"Begitu dapat kabar di Polresta ada khitan gratis, saya langsung daftarkan anak untuk ikut khitan. Prosesinya lancar dengan menerapkan protokol kesehatan ketat dan anak juga senang," Pungkasnya. (cat/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO