Senin, 02 Agustus 2021 23:48

Kantongi Tujuh Nama, Sore Ini Manajemen Persibo Bojonegoro Umumkan Pelatih Kepala

Senin, 21 Juni 2021 14:36 WIB
Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Eky Nurhadi
Kantongi Tujuh Nama, Sore Ini Manajemen Persibo Bojonegoro Umumkan Pelatih Kepala
Abdullah Umar (kanan) mengepalkan tangan bersama Sally Atyasasmi (kiri) di hadapan ratusan suporter Persibo. (Foto: EKY NURHADI/BANGSAONLINE)

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Manajemen Persibo Bojonegoro bakal segera mengumumkan pelatih kepala yang akan menukangi tim berjuluk Laskar Angling Dharma pada kompetisi Liga 3 Jatim musim 2021-2022. Rencananya, pengumuman itu dilakukan manajemen pada Senin (21/6/21) petang.

Chief Executive Officer (CEO) Persibo Bojonegoro Abdullah Umar mengatakan, hingga saat ini ada sebanyak tujuh nama pelatih yang sudah dikantongi sebelum dipilih salah satu untuk mengarsiteki Persibo proyeksi Liga 3 musim ini. Tujuh nama itu, kata Umar, pernah melatih di Liga 1, Liga 2, dan Liga 3 Indonesia.

"Iya benar, rencananya nanti sore baru kami umumkan sambil rapat persiapan lainnya, termasuk melengkapi susunan manajemen," ujar Politikus PKB itu saat dihubungi wartawan.

Dia menjelaskan, ketujuh nama tersebut ada yang memang melamar ke manajemen, ada yang dihubungi manajemen, serta ada yang diusulkan oleh suporter. Namun sayang, Umar tidak memberikan bocoran siapa saja dari ketujuh nama tersebut.

BACA JUGA : 

Bupati Bojonegoro Terpapar Virus Corona, Jalankan WFH

Bojonegoro Terapkan PPKM Darurat, Sekolah Daring hingga Warung Makan Hanya Layani Delivery

Mutasi di Tengah Pandemi, Bupati Bojonegoro Minta Pejabat Selalu Semangat

Keliling Desa dengan Mobil Astuti, Polres Bojonegoro Beri Vaksin Gratis

"Ditunggu saja. Nanti sore secara resmi akan kami umumkan. Termasuk teknis seleksi pemain, jersey, dan sebagainya," ucapnya.

Ditanya soal tuntutan kelompok suporter Persibo Bojonegoro Bersatu yang beberapa hari lalu melakukan aksi demo dan melayangkan beberapa tuntutan kepada manajemen, dia menanggapi dengan santai.

"Secara umum kami tidak konfirmasi (soal calon pelatih Persibo, red). Karena suporter kan banyak. Tapi ya sudah ada suporter yang memberikan usulan terkait nama pelatih kepada manajemen, tetapi tidak atas nama kelompok (Curva Nord dan Boro Mania)," ujarnya menambahkan.

Sementara itu, akun Instagram Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah sudah mem-posting video berisi beberapa jersey berwarna oranye kombinasi hijau dengan logo Persibo di dada. Video pendek itu oleh bupati diberikan caption "Mana Jerseymu Cah Jenegoro," tulisnya. (nur/zar)

Respons Keluhan Ojol Karena Terdampak Pandemi, ASC Foundation Bagikan Paket Sembako dan Uang Bensin
Kamis, 29 Juli 2021 13:40 WIB
MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Muhammad Al Barra bersama Tim ASC Foundation-nya, telah menyalurkan paket sembako kepada para pedagang terdampak PPKM darurat di 12 kecamatan di Kabupaten Mojokerto. Aksi sosial ini terus dilakukan Gus Barra. Kali i...
Kamis, 15 Juli 2021 06:50 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ini ide baru. Untuk menyiasati pandemi. Menggelar resepsi pernikahan di dalam bus. Wow.Lalu bagaimana dengan penghulunya? Silakan baca tulisan wartawan terkemuka Dahlan Iskan di  Disway, HARIAN BANGSA dan B...
Selasa, 27 Juli 2021 06:32 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Mayat korban covid yang perlu dibakar – sesuai keyakinan mereka – terus bertambah. Bahkan menumpuk. Sampai perusahaan jasa pembakaran mayat kewalahan. Celakanya, hukum kapitalis justru dipraktikkan dalam pe...
Senin, 02 Agustus 2021 11:32 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*66. Qaala lahu muusaa hal attabi’uka ‘alaa an tu’allimani mimmaa ‘ullimta rusydaanMusa berkata kepadanya, “Bolehkah aku mengikutimu agar engkau mengajarkan kepadaku (ilmu yang benar) yang telah diajark...
Sabtu, 17 Juli 2021 10:23 WIB
>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke [email protected] Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<...