Kecelakaan Maut Libatkan Tiga Truk di Tuban, Satu Sopir Tewas di TKP, Satu Luka-luka

Kecelakaan Maut Libatkan Tiga Truk di Tuban, Satu Sopir Tewas di TKP, Satu Luka-luka Kecelakaan maut antara truk boks dengan truk trailer, disusul truk lain menabrak bagian belakang truk boks.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan maut melibatkan tiga kendaraan berat terjadi di Jalan Raya -Bancar kilometer 12-13, tepatnya di Dusun Bogang, Desa Kaliuntu, Kecamatan Jenu, Kabupaten , Rabu (23/06/2021).

Kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut adalah truk trailer, , dan truk tronton. Akibat insiden maut itu, sopir truk trailer meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan satu orang lainnya luka-luka.

Kanit Laka Satlantas Polres , Ipda Eko Sulistyono menjelaskan, kejadian itu bermula saat truk trailer bernopol AG 9632 UB yang dikemudikan Sutarmo (50), warga Kecamatan Maradona, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah berjalan dari arah timur dengan kecepatan tinggi.

Saat mengemudi, sang sopir diduga mengantuk sehingga tidak mampu menguasai kemudi. Akibatnya, kendaraan yang dikemudikannya bergerak ke kanan dan masuk jalur berlawanan.

"Korban atau sopir truk trailer ini diduga ngantuk saat berkendara, sehingga kendaraannya masuk ke jalur berlawanan," jelas Ipda Eko Sulistyono.

Nahas, dari arah sebaliknya melaju bernopol B 9051 BQA yang dikemudikan Suwono (45), warga Kecamatan Panggung, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah dengan kecepatan normal. Karena jarak yang sudah terlalu dekat, akhirnya kecelakaan tidak bisa terhindarkan.

Lihat juga video 'Kecelakaan Bus Rosalia Indah vs Dump Truk di Brebes, Sopir Truk Meninggal Dunia':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO