Peduli Lingkungan, Kelurahan Gladak Anyar Pamekasan Gelar Penanaman 110 Bibit Pohon Mahoni

Peduli Lingkungan, Kelurahan Gladak Anyar Pamekasan Gelar Penanaman 110 Bibit Pohon Mahoni Lurah Gladak Anyar, Bagus Irawan saat melakukan penanaman bibit pohon secara simbolis bersama perwakilan FIF.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Kelurahan Gladak Anyar, Kabupaten Pamekasan melakukan penanaman 110 bibit pohon sebagai upaya melestarikan lingkungan dan menjaga keasrian alam di wilayah setempat.

Bertempat di lahan kosong RW 09 Kampung Rong Karong yang menjadi aset kelurahan, Lurah Gladak Anyar Bagus Irawan memimpin jajarannya untuk melakukan penanaman bibit pohon secara simbolis. Bibit tersebut bantuan dari FIF Group.

"Terima kasih atas bantuan bibit yang telah diberikan PT FIF Group Cabang Pamekasan. Insyaallah akan bermanfaat untuk penghijauan yang sedang kami galakkan," ujar Bagus Irawan pada media, Senin (28/06) siang.

Ada 110 bibit mahoni dan ketapang hias yang diberikan oleh FIF Group kepada Pamekasan. Bantuan ini merupakan program Penanaman 3.835 Pohon Endemik Serentak yang dilakukan FIF di 55 Cabang se-Indonesia.

Simak berita selengkapnya ...