Tinjau Vaksinasi Covid-19 Hari Jadi ke-75 Bhayangkara, Kapolres Kediri Kota Kunjungi RS Bhayangkara

Tinjau Vaksinasi Covid-19 Hari Jadi ke-75 Bhayangkara, Kapolres Kediri Kota Kunjungi RS Bhayangkara Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi saat melakukan kunjungan ke RS Bhayangkara Kediri. foto: ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi melakukan kunjungan ke RS Bhayangkara Kediri, Selasa (29/6). Kunjungan orang nomor satu di Polres Kediri Kota itu dalam rangka peninjauan program vaksinasi Covid-19 memperingati Hari Bhayangkara ke-75.

Tema kegiatan serbuan vaksinasi itu adalah “Transformasi Menuju Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju”.

Dalam kunjungan tersebut, Wahyudi juga memberikan imbauan kepada para peserta vaksin untuk tetap menjaga prokes, menaati prokes  dan patuh jalankan 5M

Sementara Iptu Minarni, Kasi Dokes Kediri Kota menjelaskan bahwa kunjungan kapolres untuk memastikan bahwa kegiatan vaksinasi berjalan dengan baik.

“Bapak Kapolres melakukan peninjauan secara langsung terkait pelaksanan-pelaksanaan vaksinasi vaksin Covid-19 Hari Bhayangkara ke-75. Kegiatan dipusatkan di RS Bhayangkara Kota Kediri,” kata Iptu Minarni, Selasa (29/6).

Hadir dalam giat tersebut, Wakapolres Kediri Kota Kompol Teguh Santoso, Kasubag Binfung RS Bhayangkara Kediri Kompol Biharul, dan PJU Polres Kediri Kota. (uji/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO