Kades Temuguruh Banyuwangi Diduga Intimidasi Pengunggah Video Hajatan Anaknya

Kades Temuguruh Banyuwangi Diduga Intimidasi Pengunggah Video Hajatan Anaknya Kantor Desa Temuguruh.

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Hajatan pernikahan anak Kepala Desa Temuguruh Kecamatan Sempu, Banyuwangi, yang digelar di kantor desa, menuai kecaman dari berbagai pihak. Hal ini setelah video hajatan itu viral di media sosial.

Namun pasca terjadinya hal tersebut, sikap kurang patut justru ditunjukkan oleh Kepala Desa Temuguruh, Asmuni, dengan menyatroni salah satu warga yang diduga telah mengunggah video hajatan tersebut.

ND, salah satu pengunggah video tersebut mengaku telah didatangi kepala desa dan mengatakan bahwa dirinya dicari polisi, Senin (12/7/2021).

"Kades tadi malam datangi saya, dan menanyakan siapa yang unggah video hajatan. Ketika saya katakan bahwa saya juga unggah video itu melalui akun IG saya, langsung kades bilang bahwa saya dicari polisi, karena video itu sampai viral," ungkapnya.

Menurut ND, raut wajah kades tampak marah saat mendatangi dirinya. "Nadanya sedikit keras sih mas, dan matanya sampai kelihatan merah. Dalam ucapannya, kades mengatakan bahwa saya dicari polisi. Saya sih tidak takut kalau dilaporkan polisi, karena saya merasa tidak menyalahi aturan, yang saya takutkan justru ke depan nanti ada perlakuan yang tidak enak pada saya," terangnya.

"Yang penting saya sudah tahu siapa yang unggah video itu, dan sampean dicari polisi kasus ini, karena viral," kata ND menirukan ucapan Kades Temuguruh.

Simak berita selengkapnya ...