Bantu Masyarakat, Polres Kediri Kota Bagikan Bansos untuk Pedagang Kaki Lima

Bantu Masyarakat, Polres Kediri Kota Bagikan Bansos untuk Pedagang Kaki Lima Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi saat menyerahkan bantuan kepada salah satu warga terdampak Covid-19. (foto: ist)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi, S.I.K., M.H., kembali membagikan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat terdampak Covid-19. Kali ini kepada kepada pedagang kaki lima (PKL), Rabu (14/7/2021). Total 150 paket sembako yang dibagikan.

AKBP Wahyudi mengungkapkan, pedagang kaki lima merupakan salah satu warga yang terdampak Covid-19. Pendapatan mereka menurun sejak adanya pandemi Covid-19, apalagi sejak diterapkannya PPKM darurat.

"Pedagang kaki lima ini salah satu warga yang terdampak pandemi Covid-19. hadir untuk membantu meringankan beban masyarakat," kata AKBP Wahyudi.

Ia berharap bantuan sosial ini bisa meringankan beban masyarakat. Menurut Wahyudi, pemberian bantuan sosial ini akan terus dilakukan sebagai bentuk bakti Polri kepada masyarakat.

"Kami akan terus membagikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak. Ini tujuannya untuk meringankan beban masyarakat," tutup Wahyudi. (uji/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pria di Kediri Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta Api':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO