PPKM Darurat, IWO PD Pamekasan Gelar Bagi-Bagi Makanan dan Vitamin untuk Warga Terdampak

PPKM Darurat, IWO PD Pamekasan Gelar Bagi-Bagi Makanan dan Vitamin untuk Warga Terdampak IWO PD Pamekasan membagikan nasi bungkus, masker, dan C1000 secara gratis kepada masyarakat Bumi Gerbang Salam di bilangan Jalan Raya Nyalabuh Pamekasan, Jumat (16/7/2021) pagi. (foto: ist)

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Guna membantu memenuhi kebutuhan dan menjaga kesehatan masyarakat di masa PPKM Darurat Covid-19, Ikatan Wartawan Online (IWO) Perwakilan Daerah (PD) Kabupaten Pamekasan menggelar kegiatan sosial.

Kali ini, mereka membagikan nasi bungkus, masker, dan vitamin C secara gratis kepada masyarakat Bumi Gerbang Salam di bilangan Jalan Raya Nyalabuh Pamekasan, Jumat (16/7/2021) pagi.

Dyah Heny A, Ketua Umum IWO PD Pamekasan menyampaikan bahwa program ini bertujuan membantu meringankan beban masyarakat selama pandemi. Terlebih selama penerapan PPKM darurat oleh pemerintah.

Menurutnya, masyarakat khususnya para kaum duafa makin sulit memenuhi kebutuhan pokoknya di masa pandemi ini. Karena itu, ia berharap bantuan yang diberikan kali ini bisa membantu mereka dalam mengurangi beban, serta dalam menjaga kesehatan.

Simak berita selengkapnya ...