PDIP Gresik Siapkan Mobil Antar Jemput Pasien ke RS di Masa PPKM Darurat

PDIP Gresik Siapkan Mobil Antar Jemput Pasien ke RS di Masa PPKM Darurat Ketua PDIP Gresik Mujid Riduan, Sekretaris Noto Utomo, Bendahara Siti Muafiyah, dan Anggota DPR RI Nasirul Falah foto bareng dengan latar belakang mobil antar jemput pasien. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE.com

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Sikap gotong royong, bahu membahu, dan saling tolong menolong, dilakukan DPC PDIP Gresik untuk membantu pemerintah dan masyarakat dalam mengatasi pandemi Covid-19.

PDIP Gresik menyiapkan mobil operasional untuk mengantar dan menjemput pasien baik ke rumah sakit (RS) maupun dari RS dalam masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Covid-19. Hal ini diungkapkan Bendahara DPC PDIP Kabupaten Gresik, Siti Muafiyah.

"PDIP Gresik menyediakan mobil operasional bagi masyarakat yang ingin berobat atau jemput pasien dari RS," ucap Siti Muafiyah, mendampingi Ketua DPC PDIP Gresik Mujid Riduan, pada BANGSAONLINE.com, Sabtu (17/7/2021).

Masyarakat yang ingin memanfaatkan layanan mobil antar jemput tersebut bisa langsung datang ke posko atau kantor PAC atau DPC di Jalan Jaksa Agung Suprapto, yang berada di depan gedung Wahana Ekspresi Posponegoro (WEP).

"Silakan langsung datang ke posko atau kantor terdekat. Atau bisa minta bantuan ke pengurus ranting terdekat. Nanti akan dikawal," kata mantan Anggota DPRD Gresik ini.

Simak berita selengkapnya ...