Jadi Program Prioritas Bupati Kediri, DPUPR Terus Lakukan Pembangunan Infrastruktur Jalan

Jadi Program Prioritas Bupati Kediri, DPUPR Terus Lakukan Pembangunan Infrastruktur Jalan Pengerjaan proyek jalan Gedangsewu Plosoklaten dengan konstruksi rigid pavement saat ini telah mencapai 44 persen. foto: ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Infrastruktur menjadi salah satu program prioritas Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana. Sebab, jalan merupakan sarana penting untuk mempermudah akses masyarakat dalam menjalankan roda perekonomian.

Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) pun saat ini fokus melakukan peningkatan kualitas jalan. Seperti yang dilakukan di ruas jalur Gedangsewu Kecamatan Plosoklaten sepanjang 1,8 Km.

Progres pengerjaan jalan Gedangsewu dengan konstruksi rigid pavement ini telah mencapai 44 persen dan sempat ditinjau langsung oleh Bupati Hanindhito. Ia menargetkan pengerjaan jalan tersebut bisa rampung akhir Agustus.

Selain ruas jalan Gedangsewu, DPUPR juga memiliki 6 paket proyek peningkatan jalan kabupaten lainnya yang saat ini juga sedang on progress. Bahkan paket pengerjaan yang menggunakan konstruksi asphalt concrete atau aspal hot mix telah selesai 100 persen.

Simak berita selengkapnya ...