Tingkatkan Keandalan Listrik di Tengah Pandemi, PLN Lakukan Pekerjaan di GITET Grati

Tingkatkan Keandalan Listrik di Tengah Pandemi, PLN Lakukan Pekerjaan di GITET Grati Sejumlah petugas dari UPT Probolinggo sedang melakukan pekerjaan penggantian PMT di GITET Grati.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Sebagai upaya mendukung komitmen dalam menjaga keandalan pasokan energi listrik di tengah pandemi ini, seluruh petugas terus berupaya agar tidak ada kendala dalam mendistribusikan listrik kepada pelanggan.

Tak terkecuali tim pemeliharaan dari Unit Pelayanan Transmisi (UPT) Probolinggo dalam melaksanakan pekerjaan penggantian salah satu komponen di Gardu Induk Tegangan Ekstra Tinggi (GITET) yaitu PMT (Pemutus Tenaga/Circuit Breaker)

Terhitung selama tujuh hari, pekerjaan ini mengerahkan tak kurang dari tiga puluh personel guna memelihara GITET Grati agar lebih andal dalam menyuplai pasokan listrik ke Krian-Ungaran.

“Kami baru saja menyelesaikan pekerjaan di sisi GITET Grati beberapa hari lalu, yaitu penggantian PMT. Kami harus benar-benar menjaga keandalan sistem di tengah PPKM Darurat seperti saat ini agar masyarakat yang melakukan aktivitas di rumah merasa nyaman dengan listrik yang tetap terjaga,” ujar General Manager UIT JBM, Suroso.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Ekonomi Lumpuh, Warga Ampel Surabaya Kibarkan Bendera Putih, Minta PPKM Diakhiri ':