Kunjungi Gresik, Kakor Sabhara Mabes Polri Apresiasi Penerapan PPKM Darurat

Kunjungi Gresik, Kakor Sabhara Mabes Polri Apresiasi Penerapan PPKM Darurat Bupati Gresik Gus Yani didampingi Kapolres AKBP Arief Fitrianto saat menjelaskan penerapan PPKM Darurat di Gresik. foto: SYUHUD/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Kepala Korps (Kakor) Sabhara Baharkam Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si. melakukan kunjungan kerja di Kabupaten , untuk melihat secara langsung pelaksanaan PPKM Darurat, Rabu (21/7/2021).

Kedatangan Kakor Sabhara Baharkam disambut langsung Kapolres AKBP Arief Fitrianto dan Bupati H. Fandi Akhmad Yani.

Dalam kunjungannya, jenderal polisi dengan dua bintang di pundaknya itu melakukan pengecekan kegiatan penyekatan, vaksinasi, kampung tangguh semeru (KTS), dan Posko Darurat.

Irjen Pol Nanang Avianto tidak sendiri. Ia juga didampingi Dirpotmas Brigjen Pol Edy Murbowo dan Kaden Perintis Sabhara Kombes Pol Henik Maryanto.

"Kunjungan ke untuk mengecek langsung pelaksanaan PPKM Darurat. Memastikan penanggulangan sebaran virus Covid-19 berjalan optimal," ucap Nanang.

Saat memasuki gapura selamat datang di Kabupaten , Nanang langsung memantau pelaksanaan penyekatan di simpang empat Nippon Paint Kecamatan Kebomas. Kemudian bergerak ke Stadion Gelora Joko Samudro (Gejos) untuk memantau fasilitas isolasi mandiri (isoman).

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO