Lanjutkan Aksi, Gus Barra Gelar Bagi-Bagi Paket Sembako di Pasar Dlanggu

Lanjutkan Aksi, Gus Barra Gelar Bagi-Bagi Paket Sembako di Pasar Dlanggu Gus Barra bersama Tim ASC Foundation saat membagikan paket sembako di Pasar Dlanggu Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto. (foto: ist)

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com atau bersama Tim ASC Foundation kembali melanjutkan aksi bagi-bagi paket sembako kepada warga terdampak PPKM Darurat Covid-19 setelah sebelumnya hal yang sama telah dilakukan di beberapa kecamatan.

Kali ini,  bersama Tim ASC Foundation menyasar para pedagang dan warga lainnya yang membutuhkan di Pasar Dlanggu Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto untuk diberikan bantuan sosial.

Kedatangan beserta rombongan di Pasar Dlanggu pun sontak mengejutkan para pedagang. Dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan, bersama Tim ASC langsung membagikan paket sembako kepada para pedagang, tukang becak, dan petugas parkir.

Pada kesempatan itu, selalu mengingatkan kepada semua pedagang dan lainnya untuk selalu menaati protokol kesehatan dan aturan PPKM darurat. Seperti biasanya, juga memborong dagangan sejumlah pedagang.

Ida, salah satu penjual minuman yang dagangannya diborong, berterima kasih dan memberikan apresiasi kepada .

"Alhamdulillah, omzet saya hari ini naik karena minuman saya diborong oleh . Dengan adanya PPKM darurat ini, saya dan semua pedagang omzetnya menurun. sangat baik, mau membantu dengan membagikan sembako kepada para pedagang dan petugas parkir di tengah PPKM darurat," ungkapnya, Rabu (21/7/2021).

Sementara itu, menyampaikan, pihaknya akan terus memberikan bantuan sembako kepada semua pedagang dan warga terdampak lainnya selama penerapan PPKM darurat. 

"Saya harap, semua pedagang dan warga lainnya selalu melaksanakan prokes dan taat PPKM darurat. Bantuan dari anggaran pribadi ini, mudah-mudahan dapat meringankan biaya hidup mereka," jelas . (ris/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO