JNE Galang Donasi dan Kirim Tabung Oksigen Gratis ke RS

JNE Galang Donasi dan Kirim Tabung Oksigen Gratis ke RS Serah terima tabung gas. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com dan berkolaborasi melalui Program Donasi Tabung Oksigen serta bersama Dompet Kemanusiaan Media Grup (DKMG) untuk pengiriman gratis . Program Donasi Tabung Oksigen ini dilaksanakan mulai 9 Juli 2021 sampai ketersediaan terpenuhi dan akan disalurkan ke rumah sakit maupun fasilitas kesehatan yang memerlukan.

Adapun untuk program galang donasi bagi member , mekanisme donasinya dengan menukarkan poin yang sudah dimiliki member sejumlah 50 poin (senilai Rp 20 ribu) dan 130 poin (senilai Rp 50 ribu) yang diakumulasikan. Poin tersebut kemudian dikonversi menjadi melalui .

Sementara kolaborasi dengan DKMG, akan membantu mengirimkan 370 secara gratis untuk pasien-pasien Covid-19 yang dirawat di 14 rumah sakit darurat Covid-19 di Jakarta, Bandung, Semarang, Kebumen, dan Yogyakarta.

Presiden Direktur M. Feriadi Soeprapto menuturkan, kegiatan ini sebagai wujud syukur yang telah menyampaikan amanah paket pelanggan selama 3 dekade. Juga sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan dalam membantu masyarakat dan rumah sakit yang sedang berjibaku dalam penanganan Covid-19.

" tetap berkomitmen untuk selalu berbagi dalam kebaikan dengan kolaborasi bersama berbagai pihak. Harapannya dari program ini memberikan manfaat yang sebesar-besarnya kepada masyarakat dan dapat meringankan beban pemerintah dalam percepatan penanganan pandemi Covid-19," katanya, Rabu (21/7/2021) malam.

Irvan Nugraha, Chief Marketing Officer menambahkan, program ini terinspirasi dari kearifan bangsa Indonesia yang mempunyai budaya gotong royong dan berbagi. Karena itu, dalam kondisi pandemi ini ia tergerak membantu mengatasi kelangkaan tabung gas oksigen yang saat ini sangat dibutuhkan.

Ketua Yayasan DKMG Ali Sadikin menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan . "Kerja sama ini diharapkan bisa meringankan, terutama untuk saudara-saudara yang terkena musibah supaya cepat sembuh dari Covid-19. Program kolaborasi, gotong royong, dan saling membantu dari berbagai pihak tentu saja Covid-19 ini akan cepat selesai dan bisa diatasi di Indonesia," katanya.

Sebelumnya, menyiapkan 7.500 vaksin bagi karyawan di Jabodetabek dan masyarakat umum. Vaksinasi gratis ini masih berlangsung hingga 24 Juli 2021. Sentra Vaksin terselenggara atas kerja sama dengan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, Dinas Kesehatan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, RS Muhammadiyah, CEO Forum, dan Asperindo. (diy/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO