Polres Madiun Salurkan Bantuan Sembako Kepada Ormas Kepemudaan

Polres Madiun Salurkan Bantuan Sembako Kepada Ormas Kepemudaan Kapolres Madiun AKBP Jury Leonard Siahaan membagikan bansos di Joglo Mapolres Madiun.

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Polri melalui Polres menggelar Bakti Sosial (Baksos) dengan membagikan paket sembako kepada organisasi kepemudaan.

“Baksos ini merupakan bentuk kepedulian Polri utamanya Polres kepada oraganisasi kepemudaan yang ada di wilayah Kabupaten di masa pandemi,” jelas Kapolres AKBP Jury Leonard Siahaan usai membagikan Bansos di Joglo Mapolres , Sabtu (24/7/2021)

Jury berharap akan terjalin silaturahmi yang baik antara Polres dan organisasi kepemudaan yang ada di wilayah Kabupaten untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas dan dalam menanggulangi penyebaran Covid-19.

“Kami mengharapkan kepada masyarakat dalam masa-masa saat ini untuk bersinergi bekerja sama,” lanjut Jury.

Menurutnya, dalam masa seperti ini kepedulian tentang kesehatan sangat perlu ditingkatkan sehingga berkembangnya Corona ini bisa diputus dengan mematuhi aturan yang ada.

“Saya mengimbau kepada masyarakat untuk tetap patuh terhadap aturan yang telah ditetapkan pemerintah dalam melaksanakan protokol kesehatan,” jelas Jury.

Untuk diketahui, bahwa kegiatan ini dalam rangka baksos kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19 dalam lingkup organisasi kepemudaan. (hen/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kondisi Penunggang Patung Macan Lodaya Tertangkap Usai Demo di Depan Polda Jawa Barat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO