Ikhtiar Illahiyah, Wabup Jember Gus Firjaun Pimpin Doa Bersama Mohon Pandemi Covid-19 Cepat Berakhir

Ikhtiar Illahiyah, Wabup Jember Gus Firjaun Pimpin Doa Bersama Mohon Pandemi Covid-19 Cepat Berakhir Wakil Bupati Jember Gus Firjaun memimpin doa keselamatan untuk warganya dari malapetaka virus Covid-19.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) menggelar kegiatan , di pendopo pemkab, Jumat (23/4/2021) malam.

Dengan mengambil tema, " Berdoa, Sehat, Bangkit", agenda itu digelar untuk menciptakan suasana yang religius. Kegiatan ini sebenarnya sudah menjadi rutinitas di era Bupati Hendy Siswanto beserta wakilnya, Gus Firjaun. Namun pelaksanaannya terhenti karena pandemi Covid-19.

Kini, kegiatan tiap Jumat malam ini kembali dihidupkan dengan suasana yang berbeda. Yakni, dengan cara daring yang diikuti oleh seluruh aparat pemerintahan sampai tingkat desa.

Wakil Bupati (Wabup) M. B. Firjaun Barlaman yang memimpin acara tersebut mengimbau dan mengajak semua pihak untuk mengikuti kegiatan secara daring.

Melalui itu, Gus Firjoun berharap apa yang diinginkan Pemkab dan masyarakat dapat dikabulkan oleh Allah SWT. Pada kali ini dikhususkan untuk memohon agar pandemi Covid-19 segera berakhir.

"Selain upaya-upaya yang sudah dilakukan Pemkab untuk bisa menekan penyebaran Covid-19, sepeti ini menjadi salah satu cara meminta, memohon pada Allah SWT agar pandemi ini segera hilang," ucapnya.

Doa bersama itu diikuti oleh seluruh kepala OPD, camat, kades dan lurah se-Kabupaten melalui zoom meeting serta disiarkan langsung di YouTube Pemkab sehingga dapat diikuti oleh seluruh warga Kabupaten .

Lihat juga video 'Nekat Ritual di Laut, 10 Warga Jember Meninggal Tersapu Ombak':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO