PPKM Level IV, Koramil dan Polsek Padas Gelar Operasi Yustisi di Jalan Raya Ngawi-Caruban

PPKM Level IV, Koramil dan Polsek Padas Gelar Operasi Yustisi di Jalan Raya Ngawi-Caruban Koramil Padas bersama Polsek Padas menggelar operasi yustisi penegakan protokol kesehatan di Jalan Raya Ngawi-Caruban, Rabu (28/7/2021). (foto: ist)

NGAWI, BANGSAONLINE.com -  Dalam rangka mengawal penerapan PPKM Level IV serta mencegah dan memutus penyebaran Covid-19 di Kabupaten Ngawi, Koramil Padas bersama Polsek Padas menggelar operasi yustisi penegakan protokol kesehatan di Jalan Raya Ngawi-Caruban, Rabu (28/7/2021).

Sertu Agus, Anggota Koramil Padas menyampaikan bahwa kegiatan operasi yustisi penegakan protokol kesehatan tersebut dalam rangka mendisiplinkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

"Kami bersama bhabinkamtibmas memberhentikan pengendara baik roda dua maupun roda empat yang kedapatan tidak memakai masker, selanjutnya diberikan imbauan dan pemahaman pentingnya menggunakan masker bila berada di luar rumah demi antisipasi penyebaran virus corona," ujar Sertu Agus kepada BANGSAONLINE.com.

Simak berita selengkapnya ...