Ringankan Beban Masyarakat, Polres Kediri Bagikan Sembako untuk Warga Pinggiran Eks Lokalisasi

Ringankan Beban Masyarakat, Polres Kediri Bagikan Sembako untuk Warga Pinggiran Eks Lokalisasi Wakapolres Kediri Kompol Anggi Saputra Ibrahim saat menyerahkan bantuan beras kepada salah satu warga di Posko Gusdurian Mojokutho Pare. (foto: ist)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Polres Kediri membagikan paket sembako berupa beras dengan sasaran warga di pemukiman pinggiran eks lokalisasi Desa Gedangsewu, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri.

Selain warga pinggiran eks lokalisasi, bantuan juga diberikan kepada sejumlah komunitas, seperti komunitas gantangan burung di Canggu Badas, Komunitas Pare Apik, dan Komunitas Gusdurian Mojokutho Pare.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakapolres Kediri Kompol Anggi Saputra Ibrahim. Bantuannya sendiri diberikan kepada kelompok kecil warga dengan cara door to door agar tidak menimbulkan kerumunan.

Wakapolres Kediri Kompol Anggi Saputra Ibrahim mengatakan bahwa paket sembako yang dibagikan kali ini sebanyak 350 kantong beras yang masing masing berisi 5 kg. "Tujuan kami membagikan beras ini untuk membantu meringankan beban masyarakat dalam menghadapi perpanjangan PPKM Level IV," kata Kompol Anggi Saputra Ibrahim kepada wartawan, Rabu (28/7/2021).

Simak berita selengkapnya ...