Bagi-bagi Sembako ASC Foundation Berlanjut, Kali ini Sasar Ratusan Nakes

Bagi-bagi Sembako ASC Foundation Berlanjut, Kali ini Sasar Ratusan Nakes Direktur Utama ASC Foundation Muhammad Al Barra (dua dari kiri) didampingi Putra Gubernur Jawa Timur Khofifah Ali Mannagalli saat menyerahkan paket sembako kepada perwakilan nakes.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Aksi sosial bagi-bagi sembako yang dilakukan ASC Foundation kembali berlanjut, Sabtu (31/7). Kali ini, menyasar 299 tenaga kesehatan (nakes) yang berdinas di Puskesmas Modopuro, Gayaman, Tawangsari, Lespadangan, Trowulan, Gedeg, Sooko, Trawas, Gondang dan Puskesmas Mojosari. Mereka masing-masing menerima paket sembako berisi 5 kilogram beras, 1 kardus mie instan, dan uang tunai dari ASC Foundation.

Sebelumnya, Jum'at (30/7/2021) kemarin, ASC Foundation yang dipimpin Muhammad Al Barra atau Gus Barra, juga membagikan paket sembako kepada 301 nakes yang bertugas di Puskesmas Dlanggu, Pesanggrahan, Kutorejo, Pacet, Bangsal, Jatirejo, Puri, dan Ngoro.

Para tenaga kesehatan menyampaikan terima kasih atas kepedulian Gus Barra dan Tim ASC Foundation yang telah menyalurkan paket sembako. Menurut mereka, bantuan yang diberikan sangat bermanfaat, apalagi di saat pandemi Covid-19.

"Semoga, semua sodakoh dari Gus Barra menjadi amalan terbaiknya, dan selalu dibuka rezekinya terus, serta menjadi pemimpin yang selalu amanah," kata Ulfa, salah satu nakes yang bertugas di Puskesmas Bangsal.

Simak berita selengkapnya ...