Kejar Herd Immunity, PT Unilever Indonesia Gelar Vaksinasi Gotong Royong

Kejar Herd Immunity, PT Unilever Indonesia Gelar Vaksinasi Gotong Royong Wawali Armuji saat kunjungi vaksinasi di Unilever Indonesia, Minggu (8/8/21).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Agenda besar di Surabaya saat ini masih tentang vaksinasi di berbagai tempat. Kali ini, Minggu (8/8/21), Unilever Indonesia menggelar vaksinasi gotong royong di halaman PT SIER Rungkut, bagi karyawan serta keluarganya yang bekerja di PT tersebut.

Kegiatan tersebut mendapat tinjauan dari Wali Kota (Wawali) Surabaya, atau kerap disapa Cak Ji.

ketika tiba di lokasi memastikan semua sudah mematuhi protokol kesehatan mulai petugas di meja skrining sampai petugas penyuntikan.

"Apa yang sudah dilakukan oleh Unilever ini, kita sama-sama berharap dapat menjadi dorongan bagi perusahaan lain untuk segera melakukan vaksinasi gotong-royong bagi karyawannya agar mempercepat terbentuknya herd immunity di Surabaya," ujar Cak Ji.

Ia berpesan meskipun sudah divaksin, para karyawan harus tetap menerapkan 5M di perkantoran agar tidak menimbulkan klaster baru lagi. 

HRBP Manager Unilever, Hengky Harsono menyampaikan, vaksinasi hari ini menargetkan jumlah sasaran sebanyak 960 orang. “Angka itu terdiri dari karyawan beserta anggota keluarganya,” ujarnya. (dra/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO