Wartawan Pokja Indrapura dan Fraksi Partai Demokrat Gelar Doa Virtual untuk Bu Anti

Wartawan Pokja Indrapura dan Fraksi Partai Demokrat Gelar Doa Virtual untuk Bu Anti Wartawan Pokja Indrapura menggelar doa bersama melalui virtual zoom ditujukan kepada almarhumah Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Jatim, Hj. Sri Subiati, S.E, Senin (9/8/2021) malam. foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Wartawan Pokja Indrapura menggelar doa virtual yang ditujukan kepada Ketua Fraksi Partai DPRD Jatim, Sri Subiati, Senin (9/8/2021) malam.

Kegiatan doa bersama itu dilakukan secara virtual melalui zoom, dan diikuti oleh seluruh Wartawan Pokja Indrapura dan diikuti Plt Ketua DPD Partai Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak, dan beberapa anggota Fraksi Partai yakni, Reno Zulkarnaen, Agung Mulyono, Samwil, hingga beberapa pengurus DPC Partai Ciamis, Jawa Barat.

Kegiatan doa bersama diawali dengan tawashul yang dipimpin oleh Fathis Su'ud, salah satu anggota Pokja Indrapura. Dilanjut dengan bacaan Surah Yasin dan Tahlil hingga doa bersama.

Dalam kegiatan itu, Plt Ketua DPD Partai Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak mengucapkan terima kasihnya kepada Pokja Indrapura yang berinisiatif menggelar doa bersama yang ditujukan kepada Sri Subiati.

"Tentunya ini peristiwa yang sangat sedih bagi kita semua. Karena kita tahu kedekatan Bu Anti dengan kita. Namun demikian, pihak keluarga sangat terharu melihat teman-teman Pokja Indrapura turut mendoakan dan kami juga dari mengucapkan terima kasih. Semoga persaudaraan ini akan terus terjaga, Aamiin," kata Emil Dardak.

Emil yang juga Wakil Gubernur Jawa Timur ini pun mewakili keluarga almarhumah untuk memaafkan segala kesalahan selama hidupnya. "Sekali lagi, kamu menghaturkan matur nuwun sanget atas perhatiannya. Mohon dimaafkan almarhumah kalau ada kesalahan," terangnya.

Ketua Pokja Indrapura Riko Abdiono mengatakan bahwa kirim doa bersama yang ditujukan kepada almarhumah Sri Subiati atau yang akrab disapa Bu Anti ini sebagai bentuk penghormatan Pokja Indrapura.

"Karena situasi masih pandemi, maka kita manfaatkan tekhnologi virtual zoom sebagai wadah kirim doa kepada almarhumah Bu Anti. Selamat Jalan Bu Anti, kami dari Pokja Indrapura akan selalu mengenang kebaikan Bu Anti," cetus Riko Abdiono. (mdr/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO