Kapolda Jatim dan Pangdam V Brawijaya Apresiasi Aremania Pelopor Vaksinasi

Kapolda Jatim dan Pangdam V Brawijaya Apresiasi Aremania Pelopor Vaksinasi Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta, Sekdaprov Jatim Heru Tjahjono hadiri Vaksinasi Merdeka Semeru se-Malang Raya.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Polres se- Raya bekerja sama dengan jajaran TNI dan pemerintah se- Raya, melaksanakan kegiatan Vaksinasi Merdeka Semeru bertempat di tiga lokasi, yakni Polresta Kota, Polres , dan Polres Batu, Rabu (11/8/2021) sore.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Mayjen TNI Suharyanto, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta, Sekdaprov Jatim Heru Tjahjono, Pejabat Utama Polda Jatim, Pejabat Utama Kodam V Brawijaya, Kapolresta Kota, Kapolres , Kapolres Batu, serta Forkopimda Raya.

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta menyebutkan, vaksinasi kali ini menyasar suporter Arema serta warga dan sekitarnya. Vaksinasi ini diselenggarakan bertepatan dengan HUT RI ke-76 dan juga ulang tahun Arema .

"Jumlah peserta vaksinasi sebanyak 1.100 orang, dengan dibantu oleh Nakes yang berasal dari Polres Raya, Kodim dan Dinkes . Kegiatan ini sendiri dilaksanakan di tiga lokasi, Kota , Kabupaten dan Batu," jelas Irjen Nico Afinta, Rabu (11/8/2021) sore.

Nico sangat apresiasi petugas pelaksana yang terdiri dari petugas gabungan TNI, Polri, dan juga jajaran Pemerintah Kota dan juga Arema yang mengikuti vaksin.

"Ini merupakan contoh yang sangat baik dalam melaksanakan program pemerintah khususnya vaksinasi. Ayo rek teko kabeh divaksin (Ayo datang semua divaksin) supaya mendapatkan herd immunity. Kami yakin Arema menjadi pelopor menyebarkan informasi kepada masyarakat supaya datang dan divaksin," tambahnya.

Meski sedang memeringati hari ulang tahun klub kebanggaannya, namun tidak ada konvoi di Kota malang. Hal ini turut diapresiasi Kapolda, , serta Sekda.

"Mudah-mudahan Arema menjadi pelopor dalam kampanye vaksinasi dan pelaksanakan protokol 5M kepada seluruh masyarakat dan sekitarnya," harap Nico.

Usai melaksanakan pengecekan vaksinasi, Forkopimda Jatim menyerahkan bansos kepada masyarakat dan sekitarnya yang membutuhkan. (ana/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO