Peringati HUT Ke-60, Bank Jatim Gelar Kegiatan Sosial dan Salurkan CSR

Peringati HUT Ke-60, Bank Jatim Gelar Kegiatan Sosial dan Salurkan CSR Disaksikan Dirut Bank Jatim Busrul Iman, Plt. Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Provinsi Jawa Timur Jumadi yang hadir mewakili Gubernur Jatim menyerahkan mobil operasional untuk Kodam V Brawijaya. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Tanggal 17 Agustus 2021 genap enam dekade, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk. () berkiprah di dunia perbankan. Bertempat di Ruang Bromo Lantai 5 Kantor Pusat , Selasa (17/8/2021), dan bertepatan dengan HUT Ke-76 RI, merayakan hari jadi ke-60 secara virtual dan sederhana mengingat kondisi pandemi Covid-19.

Beberapa rangkaian kegiatan dan lomba secara virtual diselenggarakan untuk menunjukkan semangat kemerdekaan tahun ini. Bertemakan " Digital", mengadakan beberapa lomba untuk para pegawai melalui platform-platform digital kekinian yang sedang marak di tengah masyarakat. Sebut saja TikTok Challenge, lomba karaoke online, E-Sport Mobile Legends dan PUBG, lomba karya tulis ilmiah, cerdas cermat online, dan lomba-lomba virtual lainnya menjadi bukti kreativitas yang tanpa batas.

Selain kegiatan tersebut, sebagai rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, rangkaian HUT juga diisi dengan kegiatan-kegiatan sosial. Bertempat di Aula Hayam Wuruk Kodam V Brawijaya, Rabu (18/8/2021), menyerahkan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada Kodam V Brawijaya dan RSUD Dr. Sutomo masing-masing berupa mobil operasional dan mobil darurat jantung.

Selain itu, juga memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dengan total sebesar Rp 466.500.000 yang diberikan masing-masing kepada orang penggali makam dan driver ambulance, pedagang kecil, tenaga kesehatan, guru ngaji dan majelis taklim, panti asuhan, driver ojek online, serta pengemudi angkot.

juga mengadakan program donor darah dan screening donor konvalesen sebagai bentuk kepedulian terhadap para pasien yang saat ini sedang membutuhkan pasokan darah di beberapa rumah sakit yang ada di Surabaya.

Dihadiri langsung oleh Direktur Utama Busrul Iman, Direktur TI & Operasi Tonny Prasetyo, Panglima Kodam V Brawijaya Mayor Jenderal TNI Suharyanto, Plt. Asisten II Perekonomian dan Pembangunan Setda Provinsi Jawa Timur Jumadi, serta Direktur Umum & Keuangan RSUD dr. Sutomo Primada Kusumaninggar, kegiatan dilaksanakan dengan memenuhi protokol kesehatan sesuai dengan ketentuan pemerintah.

Dalam sambutannya, Direktur Utama Busrul Iman menyampaikan bahwa hadir untuk masyarakat Jawa Timur. setiap tahun secara rutin mengalokasikan CSR di bidang kebudayaan, pendidikan, kesehatan, dan sosial sebagai tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) kepada masyarakat.

Lihat juga video 'Pemkab Nganjuk Terima Mobil URC Sekaligus Launching E-Retribusi Pasar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO