BRI Beri Bantuan Biaya Pendidikan Anak-anak Tenaga Pendukung RSUD Jember, Wabup: Ini Harus Ditiru

BRI Beri Bantuan Biaya Pendidikan Anak-anak Tenaga Pendukung RSUD Jember, Wabup: Ini Harus Ditiru Wabup Jember Gus Firjoun menyerahkan bantuan secara simbolis kepada putra dan putri tenaga pendukung yang masih sekolah SD, SMP, dan SMA di RSD dr Soebandi.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Putra dan putri tenaga pendukung Rumah Sakit Daerah (RSD) dr Soebandi Jember mendapat bantuan biaya pendidikan dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) sebesar Rp 5 juta.

Bantuan tersebut diberikan sebagai bantuk apresiasi dari BRI kepada para tenaga pendukung atas peran mereka selama pandemi Covid -19. Mereka yakni tenaga pemulasaran pasien pandemi Covid-19 beserta tenaga lain seperti satpam dan tenaga admin di RSD Soebandi.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis kepada putra dan putri tenaga pendukung yang masih sekolah SD, SMP, dan SMA oleh Wakil Bupati (Wabup) Jember Gus Firjoun di RSD dr Soebandi.

“Bantuan ini adalah bentuk apresiasi dana pendidikan untuk tenaga pendukung kesehatan di rumah sakit RSD Soebandi,” jelas wabup usai memberikan bantuan secara simbolis kepada siswa dan siswi, putra-putri dari tenaga pendukung di RSD Soebandi, Kamis (19/8).

Bantuan yang dikemas dalam BRI Peduli itu, kata Gus Firjoun, sangat positif dan harus ditiru oleh perusahan-perusahan yang lain. Sebab, dalam kondisi yang serba sulit seperti sekarang ini tentu banyak masyarakat yang membutuhkan uluran tangan.

“Semoga dana itu dapat bermanfaat bagi orang tua mereka untuk biaya anak-anaknya sekolah. Kondisi saat ini jangankan untuk biaya pendidikan, untuk makan saja sulit karena dampak Covid ini,” ujar Gus Firjoun.

Simak berita selengkapnya ...