Rumah Zakat Salurkan Modal Usaha untuk UMKM Terdampak Covid 19 di Pamekasan

Rumah Zakat Salurkan Modal Usaha untuk UMKM Terdampak Covid 19 di Pamekasan Relawan Rumah Zakat saat menyalurkan bantuan modal usaha kepada UMKM di Pamekasan. foto: bangsaonline.com

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - menyalurkan modal usaha sebagai bentuk kepedulian terhadap usaha kecil yang terdampak Covid-19. Pemberian modal ini untuk memulihkan usaha agar bisa bertahan bahkan bisa berkembang.

Modal usaha ini diberikan kepada Nur Asiah yang merupakan warga binaan di Desa Branta Pesisir Tlanakan Pamekasan. Ia memiliki usaha berbagai macam olahan makanan ringan yang bahan bakunya berasal dari ikan.

Menurut Abd Hadi selaku relawan rumah zakat, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian bersama para donatur terhadap usaha yang terdampak pandemi.

"Program bantuan ini merupakan respon terhadap usaha yang terdampak covid agar bisa bangkit dan berkembang. Dan ini merupakan momentum hari nasional," terang Abd Hadi kepada BANGSAONLINE.com, Sabtu (21/08/2021).

Sedangkan Nur Asiah mengucapkan terima kasih kepada yang telah peduli terhadap para di masa pandemi seperti saat ini.

"Alhamdulillah, terima kasih kepada , sungguh sangat bermanfaat bagi kami di masa pandemi covid-19 ini," ucapnya. (pmk1).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO