Gandeng FKLJKD, Bank Jatim Gelar Vaksinasi Dosis 2

Gandeng FKLJKD, Bank Jatim Gelar Vaksinasi Dosis 2 Bank Jatim bersama Sektor Jasa Keuangan Jawa Timur (Jatim) kembali menggelar vaksinasi massal yang berlangsung selama 3 hari, Kamis-Sabtu (26-28/8/2021), di Convention Hall Grand City Convex Surabaya. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Program vaksinasi terus digencarkan oleh pemerintah guna mengantisipasi penyebaran Covid-19. Bertempat di Convention Hall Grand City Convex Surabaya, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk () bersama Sektor Jasa Keuangan Jawa Timur (Jatim) kembali menggelar vaksinasi massal yang berlangsung selama 3 hari, Kamis-Sabtu (26-28/8/2021).

Vaksinasi massal yang digelar kali ini merupakan pemberian vaksin dosis kedua setelah pemberian vaksin dosis pertama yang dilaksanakan pada (22-24/7/2021) lalu di tempat yang sama.

bersama Forum Komunikasi Lembaga Jasa Keuangan Daerah (FKLJKD) kali ini menargetkan 27.000 peserta. Peserta yang berhak mengikuti program vaksinasi dosis kedua adalah peserta dengan usia 12 tahun ke atas dan sudah mendapatkan vaksin dosis pertama.

Hadir langsung Kepala Kantor OJK Regional IV Jatim Bambang Mukti Riyadi, Direktur Utama Busrul Iman yang juga selaku Ketua FKLJKD, serta perwakilan dari Bank Indonesia Jatim untuk meninjau kegiatan vaksinasi tersebut.

Busrul Iman yang ditunjuk sebagai ketua pelaksanaan kegiatan vaksin tersebut berharap vaksinasi ini dapat meminimalisir dan mencegah penyebaran Covid-19. “Dengan kegiatan vaksin tersebut kami berharap dapat membentuk herd immunity pada masyarakat, sehingga meminimalisir penyebaran Covid-19," jelas Busrul.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat yang telah mengikuti vaksinasi untuk tetap menjaga 5M protokol kesehatan yakni menjaga jarak, mencuci tangan, memakai masker, mengurangi mobilitas, dan menjauhi kerumunan, walaupun telah melakukan vaksinasi.

sendiri melalui jaringan kantor yang tersebar di wilayah Jatim, Jakarta, dan Batam mengimbau kepada para nasabah dan masyarakat umum untuk mengikuti dan menyukseskan program vaksinasi yang diadakan oleh pemerintah daerah setempat.

"Kami juga telah melakukan vaksinasi kepada seluruh karyawan dan keluarga sehingga diharapkan dapat membantu meningkatkan pelayanan kepada nasabah di masa pandemi. Selain itu, melalui produk-produk layanan digital, kami memberikan solusi kepada nasabah di masa pandemi ini," pungkasnya. (diy/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO