Vaksinasi di Dusun Terpencil, Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor: Untuk Pastikan Vaksinasi Merata

Vaksinasi di Dusun Terpencil, Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor: Untuk Pastikan Vaksinasi Merata BERI SEMBAKO: Bupati Gus Muhdlor saat meninjau vaksinasi di Dusun Kalialo Desa Kupang Kecamatan Jabon, Sabtu (28/8/2021). foto: ist.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Forkopimda Sidoarjo kembali mengelar vaksinasi di daerah terpencil. Kali ini digelar di Dusun Kalialo Desa Kupang, Kecamatan Jabon, Sabtu (28/8/2021).

Gerai Vaksinasi On The Road yang diinisiasi Polresta Sidoarjo serta Kodim 0816 Sidoarjo ini, ditinjau langsung oleh Forkopimda Sidoarjo, yakni Bupati Ahmad Muhdlor, Wabup Subandi, Kapolresta Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, Dandim 0816 Letkol Inf M Iswan Nusi, dan Kajari Arief Zahrulyani.

Kata Bupati Muhdlor, pihaknya ingin memastikan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 terhadap masyarakat Sidoarjo merata. Tidak terkecuali di wilayah terpencil yang ada di Kabupaten Sidoarjo.

"Beberapa hari lalu kita mengadakan vaksin di daerah Singkalan, perbatasan langsung dengan Mojokerto, sekarang berada di beberapa daerah terpencil. Harapannya kita ingin kirim sinyal ke masyarakat bahwa vaksin ini menjadi kebutuhan bersama serta kewajiban bersama lewat Forkopimdf untuk memastikan vaksin ini merata di Kabupaten Sidoarjo," cetus , panggilan karib Ahmad Muhdlor.

juga meminta kepada masyarakat Dusun Kalialo untuk tidak merasa dianak-tirikan. Pemkab Sidoarjo tetap memberikan perhatian kepada dusun terpencil yang ada.

Seperti pada kegiatan kali ini. Vaksinasi dibarengi pemberian bantuan sosial, menjadi buktinya.

"Ini forkopimdanya kompak sekali, kompak memperhatikan masyarakat Sidoarjo walaupun itu di daerah terpencil di mana pun selama itu di Kabupaten Sidoarjo," tandasnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO