Wujudkan Pasuruan Indah Kotanya, Gus Ipul Kunker ke PT Panasonic Bicarakan Pemasangan Lampu Hias

Wujudkan Pasuruan Indah Kotanya, Gus Ipul Kunker ke PT Panasonic Bicarakan Pemasangan Lampu Hias Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) beserta para kepala OPD terkait melakukan kunjungan kerja (kunker) ke PT Panasonic, Senin (30/8/2021).

KOTA PASURUAN - BANGSAONLINE.com - Dalam upaya mewujudkan salah satu visi Wali Kota dan Wakil Wali mengenai indah kotanya, Wali Saifullah Yusuf (Gus Ipul) beserta para kepala OPD terkait melakukan kunjungan kerja (kunker) ke PT Panasonic, Senin (30/8/2021).

Selain sebagai bentuk tindak lanjut kerja sama yang sebelumnya telah dilakukan antara Pemerintah Kota (Pemkot) Pasuruan dan PT Panasonic Gobel Life Solution Manufacturing Indonesia, kunjungan ini juga bertujuan untuk penguatan ekonomi masyarakat pascapandemi Covid-19 di bidang infrastruktur yang meliputi terang, indah, dan pemukiman terang dengan didukung adanya smart street lightning.

Gus Ipul ingin agar setiap pembangunan di dapat di-support dengan memasang dan mempercantik ikon dan perempatan kota dengan hiasan lampu yang indah. "Saya ingin Panasonic mengiringi perjalanan pembangunan di , salah satunya program Pasuruan terang yang merupakan bagian dari indah kotanya. Karena terang tidak hanya untuk penerangan tetapi juga dapat memperindah," ujar Gus Ipul.

Adapun beberapa pilihan konsep pencahayaan yang ditawarkan, yakni Tugu Alun-Alun , pencahayaan dekoratif Masjid Jami' Al Anwar , pencahayaan pedestrian di Pelabuhan , dan sebagainya.

Mengingat kerja sama kemitraan bukan hal mudah untuk mempertahankan dan merealisasikan, maka Gus Ipul berusaha meyakinkan Vice President PT Panasonic Heru Santoso beserta jajaran agar mau menggandeng dan mem-back up para industri kecil menengah (IKM) untuk mau merealisasikan hasil kerja sama dengan PT Panasonic.

Terkait hal tersebut, Gus Ipul meminta agar IKM mau berusaha dan menjaga kepercayaan yang diberikan agar berjuang dan mau menjaga amanat. (ard/par/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Heboh, Bayi Diduga Hasil Hubungan Gelap Ditemukan Warga Kota Pasuruan di Saluran Irigasi Sawah':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO