Tertabrak Minibus, Pemotor Ninja di Sidoarjo Tewas Seketika, Sopir Pilih Kabur

Tertabrak Minibus, Pemotor Ninja di Sidoarjo Tewas Seketika, Sopir Pilih Kabur Jenazah korban ditutup dengan lembaran kardus sedang diperiksa petugas.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Arif Teguh Prihartanto, remaja 16 tahun meregang nyawa di Jalan Raya Letjen Sutoyo, tepat di depan Bapas (Balai Pemasyarakatan) Medaeng di Waru, , Minggu (5/9/2021).

Saat kejadian, remaja yang tinggal di Desa Bungurasih, Kecamatan Waru, itu mengendarai sepeda motor Kawasaki Ninja bernopol AG 2091 EBB. Dia meninggal dunia di jalan raya setelah tertabrak sebuah minibus warna putih.

“Minibus tersebut kabur setelah terjadi kecelakaan ini. Petugas masih melakukan pencarian,” kata Kanit Laka Satlantas Polresta AKP Sugeng Sulistyono.

Menurut keterangan sejumlah saksi, peristiwa nahas itu bermula saat korban mengendarai sepeda motor Ninja melaju dari barat, berjalan di jalur kanan arah berlawanan dengan kecepatan cukup tinggi.

Dari arah sebaliknya, melaju minibus warna putih yang belum diketahui nomor polisinya. “Melihat ada mobil itu, pengendara motor mengerem mendadak, kemudian terjatuh dan tertabrak oleh minibus yang melaju dari timur itu,” lanjut AKP Sugeng.

Akibat tabrakan itu, pengendara motor mengalami luka parah di bagian kepala dan beberapa bagian tubuhnya. Dia meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara mobil yang terlibat kecelakaan dengan motor itu memilih kabur meninggalkan lokasi.

Korban kemudian ditolong oleh warga, dan bersama petugas kepolisian, jenazahnya dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Di sisi lain, petugas juga memintai keterangan beberapa saksi, serta melakukan olah TKP di lokasi kejadian.

“Dari hasil pemeriksaan beberapa saksi dan hasil olah TKP, sementara diduga penyebab kecelakaan adalah kurang hati-hatinya pengendara sepeda motor. Namun, untuk memastikan semua terkait peristiwa ini, petugas masih terus melakukan penyelidikan dan mencari keberadaan minibus yang terlibat kecelakaan itu,” pungkasnya. (cat/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Bus di Madiun Tabrak Pohon dan Pengendara Motor':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO