Wali Kota Kediri Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Serentak di Pondok Pesantren

Wali Kota Kediri Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Serentak di Pondok Pesantren Salah satu santri Ponpes Al-Amien saat disuntik vaksin oleh petugas. (foto: ist)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar meninjau pelaksanaan vaksinasi serentak pondok pesantren dan rumah ibadah, Selasa (7/9/2021). Kali ini vaksinasi dilaksanakan di Pondok Pesantren Al-Amien Kelurahan Rejomulyo, Kecamatan/Kota Kediri dengan sasaran sekitar 700 orang, meliputi warga pondok dan warga di sekitar pondok.

Wali Kota Abu Bakar bersama Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi, Komandan Kodim 0809 Kediri Letkol Inf. Rully Eko Suryawan, dan Pengasuh Ponpes Al-Amien K.H. Anwar Iskandar juga mengikuti teleconference dengan Presiden Joko Widodo yang memantau pelaksanaan vaksinasi secara serentak ini di seluruh Indonesia.

Abu Bakar mengungkapkan, kegiatan ini mendukung percepatan vaksinasi yang sedang dilakukan. Di Kota Kediri percepatan vaksinasi juga terus digencarkan. Saat ini Kota Kediri berada pada PPKM level 3, namun ia mengingatkan agar masyarakat tetap waspada.

Simak berita selengkapnya ...