Terpilih sebagai Ketua Gahari, Dewi Kurniasari Bakal Prioritaskan Legalitas Komunitas

Terpilih sebagai Ketua Gahari, Dewi Kurniasari Bakal Prioritaskan Legalitas Komunitas Suasana pelatikan Dewi Kurniasari Asih sebagai Ketua Gohari oleh Wakil Wali Kota Madiun Inda Raya Ayu Miko Saputri di gedung aula Piet Hardjono KPPN Madiun, Sabtu (11/9/2021). foto: bangsaonline.com

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Gabungan Pengusaha Mandiri (Gahari) telah menetapkan Dewi Kurniasari Asih sebagai ketua periode 2021-2024. Ia dilantik oleh Wakil Wali Kota Madiun Inda Raya Ayu Miko Saputri di gedung aula Piet Hardjono KPPN Madiun, Sabtu (11/9/2021)

Inda Raya berharap Gahari bisa menjadi komunitas yang membimbing para pelaku usaha.

"Harapan saya ke depan bahwa Gahari ini nanti bisa membimbing temen-temen pelaku usaha yang tergabung di dalamnya," ungkapnya kepada BANGSAONLINE.com

Gahari sendiri sudah berkolaborasi dengan berbagai organisasi dan lembaga. "Gahari sudah berkolaborasi dengan kadin, perbankan, sehingga innercircle di pemerintah kota bisa ikut andil. Apalagi dia di bawah KPPN, terkait keuangan, pendanaan, pajak, kan bisa diarahkan sehingga sudah komplit," lanjut Inda.

Sekadar diketahui, segala jenis pelaku UMKM bisa menjadi anggota Gahari. Baik perdagangan, penyedia barang maupun jasa. Hanya nanti akan dikelompokkan sesuai dengan bidangnya masing-masing agar mudah dalam pembinaan.

"Kita tidak pilih-pilih anggota. Semua bisa masuk baik," pungkasnya.

Simak berita selengkapnya ...