DPC Demokrat Lamongan Bagikan Sembako Kepada Warga

DPC Demokrat Lamongan Bagikan Sembako Kepada Warga Sekretaris DPC Demokrat Lamongan, Yanuar Yudha Prasetya (tengah pakai rompi) foto bareng dengan pengurus partai dan sejumlah perwakilan penerima bantuan.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - DPC Partai Kabupaten Lamongan membagikan sembako kepada warga kurang mampu terdampak pandemi Covid-19, Senin (13/9).

Sekretaris DPC Lamongan, Yanuar Yudha Prasetya, mengatakan baksos tersebut dilakukan atas intruksi Ketua Umum Partai , Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan maksud meringankan beban masyarakat di tengah kondisi pandemi.

Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati bulan bakti, HUT ke-20 Partai . "Pada momen 20 tahun kelahiran Partai , AHY ingin memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Meski tidak seberapa yang kita berikan kepada masyarakat, tetapi kepedulian kami sebagai bentuk kedekatan dengan masyarakat," ujarnya.

Bantuan sembako yang dikemas dalam sebuah tas kresek itu berisi minyak, gula, mi instan, kecap, dan beras. Bantuan diberikan kepada warga terdampak Covid-19 di sejumlah kecamatan yang ada di Lamongan.

"Semoga yang kita berikan bisa meringankan beban masyarakat. Saya berharap pandemi Covid-19 di Lamongan segera sirna," pungkasnya. (qom)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO