Pemkot Kediri Raih Opini WTP Tujuh Kali Berturut-turut

Pemkot Kediri Raih Opini WTP Tujuh Kali Berturut-turut Dari kiri: Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar, Sekretaris Daerah Kota Kediri Bagus Alit, dan Inspektur Inspektorat Kota Kediri Wahyu Kusuma Wardani. (foto: ist)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar menyaksikan sekaligus menerima penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ketujuh secara berturut-turut, Selasa (14/9/2021).

Karena masih dalam masa pandemi Covid-19, penyerahan penghargaan Opini WTP ini dilakukan secara daring pada rangkaian Rakernas Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Pemerintah Tahun 2021.

Saat menyaksikan video conference penyerahan penghargaan Opini WTP ini dari Command Center Balai Kota Kediri, Wali Kota Abu Bakar didampingi Sekretaris Daerah Kota Kediri Bagus Alit dan Inspektur Inspektorat Kota Kediri Wahyu Kusuma Wardani.

Opini WTP ini merupakan yang ketujuh kali berturut-turut diterima Pemerintah Kota Kediri. Menurut Abu Bakar, raihan Opini WTP menandakan sistem akuntansi, sistem pencatatan, dan tata kelola pemerintahan sudah benar.

"Namun yang harus terus kita lakukan saat ini bersama-sama yaitu menjaga agar tata kelola itu lebih baik lagi dan WTP ini kita harus dapat terus setiap tahunnya," kata Mas Abu, sapaan akrabnya.

Simak berita selengkapnya ...