Gelar Musorkab, KONI Usung Semangat Prestasi untuk Pamekasan Hebat

Gelar Musorkab, KONI Usung Semangat Prestasi untuk Pamekasan Hebat Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pamekasan menggelar musorkab (musyawarah olahraga kabupaten) di Mandhapah Agung Ronggosukowati, Selasa (14/9/2021). (foto: ist)

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pamekasan menggelar musorkab (musyawarah olahraga kabupaten) di Mandhapah Agung Ronggosukowati, Selasa (14/9/2021).

Musorkab kali ini mengusung semangat "Prestasi untuk Pamekasan Hebat" dalam rangka mengawal desain besar olahraga nasional berbasis prestasi dan integrasi.

Hadir dalam musyawarah tersebut, Bupati Pamekasan H. Baddrut Tamam, Ketua Harian KONI Jatim Moh. Nabil, Ketua KONI Pamekasan Loekman Al Hakim, dan perwakilan Komisi IV DPRD Pamekasan, serta para undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Moh. Nabil mengatakan bahwa tahun ini Indonesia sedang mengusung ide besar dalam membuat desain besar olahraga nasional. Karenanya, ia berpesan agar KONI bersinergi dengan pemerintah daerah serta menerapkan berbagai pola sport science di Jatim.

"Alhamdulillah Kabupaten Pamekasan sudah bisa di 14 besar di Porprov Lamongan lalu. Semoga di Porprov Jember bisa sesuai target 10 besar Jatim," ungkapnya, Selasa (14/9/2021).

Senada dengan Nabil, Ketua Umum KONI Kabupaten Pamekasan Loekman Al Hakim menandaskan bahwa pihaknya selalu berkomitmen untuk menghasilkan prestasi olahraga untuk Bumi Gerbang Salam.

Simak berita selengkapnya ...