Pemprov Jatim Kembali Raih WTP, Sekjen Baguss Doakan Kepemimpinan Khofifah Bersih dari Korupsi

Pemprov Jatim Kembali Raih WTP, Sekjen Baguss Doakan Kepemimpinan Khofifah Bersih dari Korupsi Mochamad Yusuf Hidayat, Sekjen Baguss.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang diraih Pemerintah Provinsi Jawa Timur dari BPK RI lebih dari lima kali berturut-turut, mendapatkan apresiasi dari Sekretaris Jenderal Barisan Gus dan Santri (Baguss), Mochammad Yusuf Hidayat. 

"Kami selaku mitra pemerintah provinsi sangat senang mendengar kabar diraihnya WTP oleh pemprov lebih dari lima kali. Kami juga mendoakan semoga selama dipimpin Bu Khofifah ini, roda pemerintahan ke depannya semakin bersih dari korupsi," kata Mochamad Yusuf Hidayat kepada BANGSAONLINE.com via WhatsApp-nya (15/09).

Yusuf sempat menyinggung beberapa kepala daerah tingkat dua yang berurusan dengan KPK karena kasus korupsi, suap, ataupun gratifikasi. Namun, ia yakni Khofifah adalah figur yang jujur, jenius, dan sederhana.

Maka dari itu, Yusuf berharap para kepala dinas serta jajaranya bisa bersinergi menjaga marwah Jawa Timur, supaya terhindar dari korupsi.

Simak berita selengkapnya ...