JCI East Java Salurkan Bantuan untuk RSIA Perdana Medika

JCI East Java Salurkan Bantuan untuk RSIA Perdana Medika Serah terima bantuan dari JCI East Java kepada RSIA Perdana Medika

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Perdana Medika mendapat  dari berupa oxygen concentrator, Senin (13/9) lalu. Bantuan itu diterima General Manager , Toyib.

"Terima kasih atas yang diberikan. Ini sangat bermanfaat di situasi prihatin seperti ini," ujarnya kepada BANGSAONLINE.com, Kamis (16/9).

Kata Toyib, berupa alat yang memproduksi oksigen murni dari udara bebas itu sangat berguna bagi para tenaga medis dan pasien .

Nantinya, oxygen concentrator itu akan ditempatkan di ruang praktik dokter. 

"Lebih efektif di ruang praktik dokter. Karena di situ, sebagai akses keluar masuk pasien. Manfaatnya lebih maksimal," paparnya.

Sumbangan ini diinisiasi oleh World Taiwan Foundation beserta STUF United Fund dan didistribusikan melalui berbagai chapter JCI Indonesia, termasuk JCI East Java.

Bantuan tersebut diberikan langsung oleh Local President Andry Tejokusuma, dan didampingi Secretary General Nadia Nathania, Advisor Philips Pangestu, serta VP Strategic Alliance Herman Limbono. (ana/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO