Polresta Sidoarjo Angkat Puluhan Anak Yatim Piatu Akibat Covid-19 Jadi Anak Asuh

Polresta Sidoarjo Angkat Puluhan Anak Yatim Piatu Akibat Covid-19 Jadi Anak Asuh SIMBOLIS: Pemberian santunan anak yatim piatu dampak Covid-19 yang menjadi anak asuh Polresta Sidoarjo, di Alun-alun Sidoarjo, Jumat (17/9/2021). foto: ist.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 99 anak yatim piatu yang orang tuanya meninggal akibat Covid-19 mendapatkan perhatian dari Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Sidoarjo.

Melalui program Sapa Saya, yakni satu polisi lalu lintas (polantas) satu anak yatim piatu, puluhan anak yatim piatu akibat Covid-19 itu kini menjadi anak asuh dari anggota Satlantas Polresta Sidoarjo.

Puluhan anak yatim tersebut diangkat sebagai anak asuh anggota Satlantas Polresta Sidoarjo dalam acara Vaksinasi dan Pengangkatan Orang Tua Asuh Yatim Piatu Terdampak Covid-19 di depan Monumen Jayandaru Alun-alun Sidoarjo, Jumat (17/9/2021).

Selain mendapatkan bingkisan, sejumlah anak yatim yang usianya memenuhi syarat, juga mendapatkan suntikan vaksin Covid-19. Acara Vaksinasi dan Pengangkatan Orang Tua Asuh Yatim Piatu Terdampak Covid-19 ini juga dihadiri Forkopimda Sidoarjo.

Kegiatan dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 Tahun 2021 ini digelar serentak Polres Jajaran Polda Jawa Timur melalui virtual zoom, yang juga dihadiri oleh Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta.

Simak berita selengkapnya ...