Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi Lanjutkan Pembangunan Pedestrian Koridor II

Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi Lanjutkan Pembangunan Pedestrian Koridor II Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi meninjau pembangunan pedestrian. foto: BAMBANG/ BANGSAONLINE

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi resmi melanjutkan pembangunan Pedestrian Koridor II Jalan A. Yani, Jumat (18/9). Dalam sambutannya saat seremoni groundbreaking, Marhaen berharap pedestrian ini bisa menjadi sarana dan prasarana peningkatan perekonomian masyarakat kecil.

Ia mengungkapkan, seharusnya di tahun 2021 ini Kabupaten Nganjuk sudah tidak ada lagi jalan-jalan rusak, baik di perkotaan maupun perdesaan. Namun karena ada wabah Covid-19, banyak pembangunan infrastruktur yang belum bisa dilaksanakan. Sehingga target itu belum bisa diwujudkan.

"Saya pesan agar PAK tahun depan difokuskan ke infrastruktur," katanya dikutip BANGSAONLINE.com, Jumat (18/09).

Marhaen meminta, pembangunan pedestrian dari dana DID harus bisa membangkitkan geliat ekonomi masyarakat. "Dana sebesar Rp 23 miliar ini harus bisa digunakan sesuai keperuntukan. Jadi, jangan sampai penggunaannya tidak sesuai dengan harapan," pesannya.

"Saya minta kontraktor pelaksana agar dalam pengerjaan sesuai spesifikasi, karena dana pembangunan tersebut dari uang rakyat," pintanya.

Simak berita selengkapnya ...