Gus Barra Beri Bonus dan Beasiswa Sampai S3 kepada Alim, Atlet Peraih Emas Paralimpiade Tokyo 2020

Gus Barra Beri Bonus dan Beasiswa Sampai S3 kepada Alim, Atlet Peraih Emas Paralimpiade Tokyo 2020 Gus Barra saat melakukan kunjungan dan memberikan apresiasi kepada Khalimatus Sadiyah, Sang Juara Atlet Paralimpiade 2020.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati (Wabup) H Muhammad Al Barra () melakukan kunjungan ke rumah Khalimatus Sadiyah, atlet peraih medali emas pada Paralimpiade 2020, di Dusun Kecubuk Desa Banjartanggul Kecamatan Pungging, Minggu (19/9/2021).

Pada ajang Paralimpiade Tokyo 2020 kemarin, Khalimatus Sadiyah berpasangan dengan Leani Ratri Oktilapada pada Cabang Para-Badminton Ganda Putri. Kedatangan disambut hangat oleh Khalimatus beserta keluarga serta masyarakat setempat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dalam kunjungan itu, atas nama pribadi memberikan apresiasi penuh serta memberikan bonus berupa uang tunai dan beasiswa S3 gratis kepada Khalimatus Sadiyah.

“Pesan saya, Mbak Alim (sapaan Khalimatus Sadiyah) tetap fokus, tetap latihan, terus meningkatkan kemampuan. Semoga dengan latihan yang tekun akan berhasil di event-event nasional maupun internasional,” pesan .

Selain bonus berupa uang tunai, menyebut akan memberikan beasiswa kepada Alim jika melanjutkan kuliah di IKHAC (Institut KH Asep Saefuddin Chalim) di Pacet, .

“Kalau kuliah di tempat pendidikan saya, saya berikan beasiswa gratis, bisa sampai S3 gratis,” urainya.

berpesan apa yang diraih Khalimatus Sadiyah menjadi motivasi bagi pemuda-pemudi untuk terus melakukan hal yang positif.

Lihat juga video 'Persiapan ke Piala Dunia, Timnas Disabilitas Sepak Bola Latihan di Pasuruan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO