​Polresta Banyuwangi Serahkan Bantuan Tunai pada Puluhan PKL dan Pemilik Warung

​Polresta Banyuwangi Serahkan Bantuan Tunai  pada Puluhan PKL dan Pemilik Warung Petugas dari Polresta Banyuwangi saat memberikan bantuan secara simbolis kepada penerima manfaat

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com – Polresta Banyuwangi menyalurkan bantuan tunai untuk pedagang kaki lima dan warung (BTPKLW), Selasa (21/9). Terdapat 50 pedagang kaki lima dan warung yang hadir dalam agenda tersebut. 

"BTPKLW ini merupakan suatu kepedulian dan perhatian pemerintah kepada pedang kecil khususnya PKL dan warung-warung kecil yang terdampak pandemi Covid-19 khususnya di Kabupaten Banyuwangi," ujar Wakapolresta Banyuwangi, AKBP Didik Harianto.

Kapolresta Banyuwangi melalui Kasi Humas Polresta Banyuwangi, Iptu Lita Kurniawan, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan secara serentak di seluruh Polres se-Indonesia. 

Adapun rangkaian kegiatan penyaluran meliputi input data penerima bantuan oleh operator, validasi penerima bantuan oleh kasi keuangan, serta dokumentasi dan penerimaan bantuan sebesar Rp1,2 juta.

Simak berita selengkapnya ...