Hj. Mundjidah Wahab Siap Kembalikan Kejayaan PPP di Jawa Timur

Hj. Mundjidah Wahab Siap Kembalikan Kejayaan PPP di Jawa Timur Sekretaris Jenderal DPP PPP, Arwani Thomafi saat memberikan SK Kepengurusan DPW PPP Jatim pada Hj. Mundjidah Wahab. foto: ist.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Setelah resmi menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan () Jawa Timur, Hj siap mengembalikan kejayaan partai berlambang Ka'bah tersebut di Jawa Timur.

Putri Pendiri NU, KH. Wahab Chasbullah tersebut, akan melakukan kerja-kerja sesuai target dengan visi misi partai. Pihaknya secepatnya akan melakukan konsolidasi dengan pengurus hingga tingkat daerah sebagai persiapan menyambut Pemilu dan .

"Jadi, sangat penting kolaborasi pengurus di Jawa Timur hingga tingkat desa untuk memperkuat dan memenangkan pemilu juga pilkada. Ini akan terasa ringan bila dikerjakan bersama-sama, bekerja dengan ikhlas. Semoga doa kita semua diijabahi," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Hj. yang juga Bupati Jombang periode 2018-2023 resmi mendapatkan SK sebagai Ketua DPW Jawa Timur. SK itu diberikan langsung oleh Sekretaris Jenderal Arwani Thomafi di kantor DPP Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta.

Ia didampingi Habib Salim Quraisy, salah satu Pengasuh Pondok Pesantren Ahlussunnah Wal Jamaah, Brani, Probolinggo, sebagai Sekretaris DPW Jatim.

Sekretaris Jenderal DPP , Arwani Thomafi berharap duet dan Habib Salim dapat mempercepat akselerasi konsolidasi di Jawa Timur.

Gus Sekjen, demikian ia kerap disapa, yakin duet dari kalangan pesantren dan habaib ini dapat mengembalikan kejayaan di Jawa Timur. Apalagi sejarah di Jawa Timur notebene tidak dapat dilepaskan dari peran ulama, kiai, habaib, dan pesantren.

"Ibu Nyai merupakan tokoh sentral perempuan berpengaruh dan penggerak di Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Ia juga menjabat sebagai Ketua DPC Jombang. Semangat itu diwarisinya dari sang Ayah KH Wahab Chasbulloh yang merupakan penggerak dan pendiri Nahdlatul Ulama," ujar Arwani

Sedangkan Sekretaris DPW Jatim, Habib Salim Quraisy merupakan Ketua DPC Kabupaten Probolinggo. Ia merupakan salah satu Pengasuh Pondok Pesantren Ahlussunnah Waljamaah di Brani, Kabupaten Probolinggo.

Turut hadir dalam penyerahan SK DPP kepengurusan DPW Jatim periode 2021-2026, Waketum DPP Ermalena, Ketua DPP Ainul Yaqin, dan Wasekjen Idy Muzayad. Dari DPW Jawa Timur hadir Habib Salim Qurasy, KH Mujahid Ansori, KH Ansori Baidhowi, dan sejumlah kader Jatim. (aan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO